Jabat Kepala DJP Jabar I, Neilmaldrin Tetap Kolaborasi dengan Media

Jabat Kepala DJP Jabar I, Neilmaldrin Tetap Kolaborasi dengan Media PAMIT: Neilmaldrin Noor memberikan kesan-kesannya kepada wartawan Sidoarjo saat media gathering, Jumat (25/1). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jatim II Neilmaldrin Noor pindah tugas. Dia menjabat Kepala Kanwil DJP Jabar I dan mulai bertugas pada pekan depan. Di tempat barunya, Neilmaldrin menyatakan tetap berkolabarasi dengan media massa.

“Saya tetap melanjutkan hubungan yang baik dengan teman-teman media,” cetusnya saat media gathering di RM Mang Engking, Juanda, Jumat (25/1) sore.

Sebab, kata Neil, dengan bantuan media, pihaknya bisa menyampaikan soal perpajakan kepada masyarakat. “Saya mengapresiasi teman-teman wartawan yang selama ini sudah membantu saya di ,” tandas dia.

Neil menyatakan, dirinya sudah menjalankan tugas di selama 1 tahun, 10 bulan, 15 hari. Dalam kurun waktu itu, dia merasa terbantu dengan media. “Sehingga pekerjaaan saya tak terasa menjadi lebih ringan,” bebernya.

Dia kembali menegaskan, tetap menjalin komunikasi dengan media saat di Kanwil DJP Jatim I. Sebab terbukti, dengan bantuan media, bisa meraih banyak prestasi dan penghargaan. Bahkan menjadi DJP terbaik se-Indonesia.

Eko Yudho, mewakili wartawan Sidoarjo, mengapresiasi Neilmaldrin Noor yang menjalin hubungan baik dengan media. Dia kerap berbagi informasi dan program. “Semoga pak Neil semakin sukses di tempat baru,” tandasnya. (sta/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO