Angin Kencang di Blitar Makan Korban Pengendara Motor

Angin Kencang di Blitar Makan Korban Pengendara Motor Korban yang jatuh sebelum dievakuasi.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Angin kencang yang melanda Selasa (22/1/2019) malam memakan korban. Seorang pengendara motor tewas setelah tertimpa pohon.

Kasubbag Humas Polres Kota, Ipda Dodit Prasetya mengatakan, dari hasil identifikasi, korban diketahui bernama Agung (30), warga Kelurahan Tanggung, Kecamatan Kepanjenkidul, Kota.

Peristiwa nahas ini terjadi di Jalan Ir. Soekarno, Kelurahan Tanggung, Kepanjenkidul, Kota.

"Korban melintas dari arah selatan ke utara. Di lokasi, korban tertimpa pohon yang tumbang akibat angin kencang yang terjadi di wilayah semalam," terang Kasubbag Humas Polres Kota, Ipda Dodit Prasetya, Rabu (23/01/2019).

Menurut dia, korban tewas seketika di lokasi kejadian setelah tertimpa pohon mahoni berdiameter 30 cm yang tumbang ke arah barat.

Saat kejadian korban mengendarai sepeda motor Honda Scoopy bernopol AG 5736 PY tanpa mengenakan helm. "Korban meninggal akibat luka parah di bagian kepala," tuturnya.

Jasad korban langsung dievakuasi ke RSUD Mardi Waluyo Kota. Sementara petugas dan warga sekitar memotong kayu yang melintang di jalan raya tersebut.

Untuk diketahui, wilayah Kabupaten dan Kota Selasa malam dilanda angin kencang. Beberapa pohon dilaporkan tumbang. (ina/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO