Kamis, 21 Februari 2019 11:44

Orang Tua Menikah, Pacaran Jadi Bubrah

Selasa, 22 Januari 2019 23:07 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
Orang Tua Menikah, Pacaran Jadi Bubrah
Pacaran yang asyik. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Seorang ABG cowok berusia 20 tahun menjadi sangat uring-uringan kepada ibunya, karena sang ibu memaksa ABG ini memutus pacarnya. Padahal, mereka telah pacaran selama 6 tahun. Usut punya usut, sang ibu ternyata menikah dengan ayah si gadis.

“Kini, pacar saya menjadi saudara tiri saya,” kata ABG itu kesal. “Saya telah pacaran sejak usia 14 tahun,” tambah dia.

Ibu dari si cowok dan ayah si cewek memang sama-sama cerai dari pasangannya masing-masing. Lalu keduanya mulai berkencan hinnga memutuskan untuk hidup bersama, lalu menikah. Hal ini menjadikan ABG ini kaget alang kepalang. Mereka hidup serumah, dan ibunya selalu mengatakan: “Sekarang dia (pacar si ABG, red) adalah kakak perempuanmu.”

Sementara sang gadis menulis: "Sejujurnya, aku benci berada dalam situasi ini. Meskipun aku tahu tidak ada yang salah, itu sungguh menyakitkan, ketika ibu mengatakan: pergi, beri tahu adikmu."

"Kami berdua berusia 20 sekarang dan telah berkencan sejak kami berusia 14 tahun. Kami berdua adalah siswa di perguruan tinggi negeri yang sama, jadi kami masih tinggal di rumah. Rumah yang sama. Karena orang tua kami sudah menikah."

"Situasi hidup ini membuat kami gila. Kami ingin memiliki pekerjaan dan bisa mendapatkan tempat kami sendiri, atau tempat dengan teman sekamar."

"Aku mencintai gadis ini dan telah menghabiskan hidupku bersamanya. Aku ingin menghabiskan sisa hidupku dengannya," kata sang ABG. 

Sumber: mirror.co.uk
Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
Suparto Wijoyo
Rabu, 20 Februari 2019 12:01 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DEBAT capres kedua telah digelar dengan segala kehormatannya pada 17 Februari 2019. Riuh tepuk tangan dan sorakan terdengar di setiap kerumunan sebagai lahan hiburan politik yang sangat komunalistik. Saya sendiri menepikan dir...
Sabtu, 16 Februari 2019 11:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...