​RSUD dan DPRD Tuban Raih Juara Keindahan Taman 2018

​RSUD dan DPRD Tuban Raih Juara Keindahan Taman 2018 Direktur RSUD (kiri) dan Sekwan (kanan) saat menerima penghargaan dari Bupati Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Taman yang berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koesma dan di Kompleks DPRD Tuban meraih juara dalam lomba keindahan taman 2018 yang digelar oleh Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (DPRKP) Kabupaten Tuban. 

Penyerahan penghargaan langsung dilakukan oleh Bupati Tuban, H Fathul Huda kepada Direktur RSUD Koesma, Saiful Hadi dan Sekwan DPRD di taman kota pada Selasa (22/1).

Fathul Huda meminta agar penghargaan ini dijadikan pelecut agar instansi di lingkungan Pemkab terus memperindah taman di sekitar kantornya. "Jagalah kebersihan keindahan setiap kantor maupun intansinya," pesannya.

Sementara itu, Direktur Saiful Hadi menerangkan, keindahan taman di kompleks rumah sakit memang menjadi target utama untuk dipercantik. Harapannya, agar pengunjung tidak jenuh dan merasa nyaman saat mengantar pasien.

Selain taman, rumah sakit milik pemkab ini juga telah menyediakan taman bermain anak. Hal ini sangat membantu bagi keluarga pasien yang membawa anak-anak.

"Taman untuk santai ada, taman untuk bermain anak-anak juga ada. Alhamdulillah RSUD Koesma Tuban meraih juara 1," ujar mantan Kadis Kesehatan Tuban itu.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO