DPRD Tuban Gelar Rapat Paripurna Sekaligus Halalbihalal

DPRD Tuban Gelar Rapat Paripurna Sekaligus Halalbihalal Rapat Paripurna DPRD Tuban sekaligus halalbihalal.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tuban menggelar rapat paripurna dengan agenda penyampaian rekomendasi terhadap LKPJ bupati tahun anggaran 2023 di ruang paripurna DPRD setempat, Senin (22/4/2024).

Selain rapat paripurna, DPRD Tuban juga menggelar halalbihalal pada momen Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah dengan Bupati Aditya Halindra Faridzki, jajaran forkompimda, kepala OPD, beserta beberapa stakeholder.

"Alhamdulillah, bulan ini merupakan hari yang saling memaafkan. Untuk itu, mari kita semua menjadi pribadi yang fitri," kata Ketua DPRD Tuban, Mohammad Miyadi.

Menurutnya, manusia sudah pasti memiliki kesalahan, kekhilafan, dan kekurangan. Karenanya, manusia diharuskan mengedepankan sikap saling memaafkan.

"Pada Ramadhan lalu umat muslim digembleng untuk menjadi pribadi lebih baik. Selain itu, harta yang dimiliki juga dibersihkan dengan membayar zakat. Sehingga, dapat kembali menjadi pribadi yang fitri," terangnya.

Terkait agenda paripurna kali ini, Miyadi memberikan apresiasi atas capaian target kinerja OPD dan penghargaan yang ditorehkan, baik di tingkat provinsi maupun nasional.

Ia meminta capaian tersebut dipertahankan dan terus ditingkatkan. Sementara untuk OPD yang belum memenuhi target kinerja, dewan akan melakukan evaluasi dan memberikan pendampingan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO