Kamis, 21 Februari 2019 17:51

Angin Kencang, Seorang Pemotor di Sidoarjo Luka-luka Tertimpa Pohon Tumbang

Selasa, 22 Januari 2019 16:33 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Angin Kencang, Seorang Pemotor di Sidoarjo Luka-luka Tertimpa Pohon Tumbang
Para pemotor yang melintas mencoba menolong korban.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pohon tumbang yang berada di Jalan Raya Jenggolo, Sidoarjo, tepatnya di sebelah barat SPBU Jenggolo yang berada di jalur Sidoarjo-Surabaya tumbang. Akibatnya, seorang pengendara yang melintas tertimpa dan mengalami luka-luka.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (22/1) sekitar pukul 12.10 WIB. Tumbangnya pohon dadap tersebut diduga akibat tertiup angin yang berhembus cukup kencang ditambah posisi pohon condong ke jalan raya.

"Mungkin disebabkan hembusan angin. Karena kebetulan angin yang berhembus kali ini cukup kencang. Apalagi, posisi pohon agak condong ke timur atau ke jalan raya," cetus Aiptu Nasrudin, pada saat di lokasi.

Saat pohon tersebut tumbang ke jalan raya, satu pengemudi mobil dan satu pengendara motor vario nopol W 3063 UK sempat tertimpa. Sehingga korban dilarikan ke Rumah Sakit Siti Hajar, Sidoarjo untuk menjalani perawatan.

"Dua pengendara yang tertimpa, satu pengemudi mobil dan satu pengendara sepeda motor. Yang pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan sudah dilarikan ke rumah salit. Tapi yang pengemudi mobil, terus melanjutkan perjalanan, mungkin tidak terlalu parah," terangnya.

Kejadian itu sempat membuat jalur dari arah Kota Sidoarjo ke Surabaya tersendat. Namun, setelah petugas Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Sidoarjo melakukan pemotongan, arus lalu lintas kembali lancar. "Sempat tersendat memang, tapi sudah terurai," pungkasnya. (cat/ian) 

Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
Suparto Wijoyo
Rabu, 20 Februari 2019 12:01 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DEBAT capres kedua telah digelar dengan segala kehormatannya pada 17 Februari 2019. Riuh tepuk tangan dan sorakan terdengar di setiap kerumunan sebagai lahan hiburan politik yang sangat komunalistik. Saya sendiri menepikan dir...
Sabtu, 16 Februari 2019 11:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...