Pamit Bupati, SSB Putera Gresik Wakili Jatim di Kompetsi DCT Bandung

Pamit Bupati, SSB Putera Gresik Wakili Jatim di Kompetsi DCT Bandung Bupati Sambari foto bersama tim SSB Putera Indonesia Gresik.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Sambari Halim Radianto memberikan semangat untuk para pemain sepak bola U-14 yang mewakili Jawa Timur di Kompetisi ‘Dream Come True’ di Lembang - Bandung.

Hal ini dilakukan Bupati saat dipamiti para pemain di ruang kerjanya, Senin (21/1), sebelum mereka berangkat ke Bandung, Selasa (22/1). "Bertandinglah yang bagus. Tunjukkan prestasi masing-masing dan bangunlah kerja sama antar pemain. Jangan memikirkan untuk menjadi juara. Berusahalah sebaik mungkin, perkara juara serahkan kepada Allah SWT," ujar Bupati.

Ia berpesan kepada para pelatih dan official untuk menjaga keselamatan anak-anak yang masih duduk di bangu SMP ini. "Mereka masih anak-anak, harapannya masih panjang. Poleslah mereka dengan baik agar cita-citanya untuk menjadi pemain sepakbola yang bagus bisa terlaksana. Semoga mereka kelak bisa menjadi pilar pemain nasional menuju Indonesia Jaya," harapnya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pemkab Sentot Supriyohadi yang mendampingi berpamitan ke Bupati menyatakan, kali ini sangat unggul dalam manajemen pembinaan sepakbola usia dini.

Dalam kompetisi tingkat Jawa Timur beberapa saat yang lalu, juara dan runner up diraih oleh tim dari . "Karena Keduanya yang juara, praktis kedua SSB ini yang mewakili Jatim dalam kompetisi di Lembang. Mereka adalah dari Sekolah Sepak Bola (SSB) Putera Indonesia dan SSB Semen ," terang  Sentot didampingi Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Sutrisno.

Sementara sang pelatih Dodo Anang, didampingi manajer tim H. Kunari dan Ketua PSSI Pengcab Totok Basuki dan Ketua KONI menyatakan optimis anak asuhnya bisa meraih juara.

"Beberapa pemain tampak sangat menonjol dalam permainan dan bahkan skillnya di atas rata-rata. Terutama sang penyerang Ratanca Nadi Setyawan yang manuvernya selalu menghasilkan gol. Saya berharap kami akan juara," katanya optimis.

Dalam kompetisi Dream Come True kali ini, juara akan mendapat kesempatan pendidikan sepakbola di negeri tirai bambu, Cina. (hud/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO