Senin, 17 Juni 2019 09:10

Pamit Bupati, SSB Putera Gresik Wakili Jatim di Kompetsi DCT Bandung

Senin, 21 Januari 2019 15:03 WIB
Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Pamit Bupati, SSB Putera Gresik Wakili Jatim di Kompetsi DCT Bandung
Bupati Sambari foto bersama tim SSB Putera Indonesia Gresik.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik Sambari Halim Radianto memberikan semangat untuk para pemain sepak bola U-14 Gresik yang mewakili Jawa Timur di Kompetisi ‘Dream Come True’ di Lembang - Bandung.

Hal ini dilakukan Bupati saat dipamiti para pemain di ruang kerjanya, Senin (21/1), sebelum mereka berangkat ke Bandung, Selasa (22/1). "Bertandinglah yang bagus. Tunjukkan prestasi masing-masing dan bangunlah kerja sama antar pemain. Jangan memikirkan untuk menjadi juara. Berusahalah sebaik mungkin, perkara juara serahkan kepada Allah SWT," ujar Bupati.

Ia berpesan kepada para pelatih dan official untuk menjaga keselamatan anak-anak yang masih duduk di bangu SMP ini. "Mereka masih anak-anak, harapannya masih panjang. Poleslah mereka dengan baik agar cita-citanya untuk menjadi pemain sepakbola yang bagus bisa terlaksana. Semoga mereka kelak bisa menjadi pilar pemain nasional menuju Indonesia Jaya," harapnya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pemkab Gresik Sentot Supriyohadi yang mendampingi berpamitan ke Bupati Gresik menyatakan, kali ini Gresik sangat unggul dalam manajemen pembinaan sepakbola usia dini.

Dalam kompetisi tingkat Jawa Timur beberapa saat yang lalu, juara dan runner up diraih oleh tim dari Gresik. "Karena Keduanya yang juara, praktis kedua SSB ini yang mewakili Jatim dalam kompetisi di Lembang. Mereka adalah dari Sekolah Sepak Bola (SSB) Putera Indonesia Gresik dan SSB Semen Gresik," terang  Sentot didampingi Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Gresik Sutrisno.

Sementara sang pelatih Dodo Anang, didampingi manajer tim H. Kunari dan Ketua PSSI Pengcab Gresik Totok Basuki dan Ketua KONI Gresik menyatakan optimis anak asuhnya bisa meraih juara.

"Beberapa pemain tampak sangat menonjol dalam permainan dan bahkan skillnya di atas rata-rata. Terutama sang penyerang Ratanca Nadi Setyawan yang manuvernya selalu menghasilkan gol. Saya berharap kami akan juara," katanya optimis.

Dalam kompetisi Dream Come True kali ini, juara akan mendapat kesempatan pendidikan sepakbola di negeri tirai bambu, Cina. (hud/dur)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Selasa, 26 Maret 2019 21:54 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - KAI Daop 7 ajak beberapa wartawan wilayah Madiun, mulai dari wartawan cetak, online, dan televisi, ke tempat bangunan bersejarah Lawang Sewu dan Stasiun Ambarawa, Selasa (26/3). Kegiatan ini dilakukan selama dua hari (25-26...
Jumat, 31 Mei 2019 21:16 WIB
Penulis: Nabrisi Rohid*Tahapan Pemilu 2019 sudah berjalan lebih dari setahun. Pada 21 Mei 2019 dini hari, KPU telah menetapkan pemenang dalam Pemilu tahun ini. Setelah itu, muncullah berbagai gerakan untuk menolak hasil Pemilu. Gerakan tersebut dikem...
Minggu, 09 Juni 2019 23:32 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag53. Waqul li’ibaadii yaquuluu allatii hiya ahsanu inna alsysyaythaana yanzaghu baynahum inna alsysyaythaana kaana lil-insaani ‘aduwwan mubiinaan.Dan katakanlah kepada hamba-hamba-Ku, “Hendaklah mereka mengu...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Sabtu, 08 Juni 2019 16:07 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...