Ketua DPRD Kota Blitar Glebot Catur Arijanto Meninggal Dunia

Ketua DPRD Kota Blitar Glebot Catur Arijanto Meninggal Dunia Jenazah Glebot Catur Arijanto saat disemayamkan.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Kabar duka datang dari DPRD Kota Blitar. Ketua DPRD Kota Blitar meninggal dunia setelah terjatuh di kantor DPRD Kota Blitar, Kamis (17/1/2019), sekitar pukul 20.00 WIB.

Diduga pria bertubuh subur ini terkena serangan jantung. Glebot meninggal saat dilarikan ke RSK Budi Rahayu yang hanya berjarak sekitar 500 meter dari gedung DPRD Kota Blitar.

Menurut keterangan sejumlah rekannya di DPRD Kota Blitar, sebelum meninggal Glebot sempat terlihat di kantor sekitar pukul 19.00 WIB. Saat berada di kantor Glebot tiba-tiba jatuh dan sudah meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit.

"Tadi sempat ngantor jam 7 malam. Tiba-tiba jatuh. Dibawa ke RS sudah meninggal," ungkap anggota DPRD Kota Blitar Nuhan Eko Wahyudi.

Dikonfirmasi terkait hal ini wakil ketua DPRD Kota Blitar Totok Sugiarto juga membenarkan jika Glebot telah berpulang. "Innalillahi wainalillahi rojiun telah berpulang ke rahmatullah Bp. Glebot Catur Arijanto SH sekitar jam 20.00 di RSK Budi Rahayu semoga beliau Khusnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan memperoleh kesabaran," ungkap Totok Sugiarto melalui pesan WA. (ina/rev)

(Glebot Catur Arijanto)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO