Kodim 0801 Pacitan Sampaikan Ucapan Dirgahayu Penerangan TNI-AD ke-68

Kodim 0801 Pacitan Sampaikan Ucapan Dirgahayu Penerangan TNI-AD ke-68 Pasiter Kodim 0801 Pacitan, Kapten (inf) Joko Priyadi.

PACITAN, BANGSAONLIE.com - HUT Penerapan TNI Angkatan Darat (AD) ke 68 yang jatuh pada Minggu (13/1) kemarin, diperingati cukup sederhana namun penuh arti oleh jajaran Kodim 0801 Pacitan. Dandim 0801 Pacitan Letkol (Kav) Aristoteles Hekeng Nusa Lawitang bersama Pasiter Kodim Kapten (inf) Joko Priyadi dan seluruh anggota, turut hadir memberi ucapan selamat.

"Dirgahayu Penerangan Angkatan Darat. Semoga di era informasi digital ini Penerangan Angkatan Darat semakin maju dan profesional serta mampu mendukung pelaksanaan tugas TNI AD," ucap Pasiter di Makodim 0801 Pacitan.

Perwira Menengah TNI, yang pernah menjadi Gumil di Rindam V/ Brawijaya tersebut mengatakan hari jadi ke-68 ini merupakan momentum untuk melakukan refleksi diri dan memacu untuk lebih baik lagi, guna menghadapi segala tantangan ke depan.

"Apalagi saat ini telah terjadi perubahan yang sangat signifikan di lingkungan Penerangan Angkatan Darat, baik di lingkungan Dispenad, Pendam, dan Penrem yang diisi oleh personel-personel pilihan dengan kompetensi yang mumpuni. Tentunya hal itu akan sangat mendukung dalam pencapaian tugas," jelasnya.

Ia juga menegaskan terkait peran dari Satuan Penerangan. Menurutnya, dulu penerangan hanya menjalankan fungsi terkait dengan berbagai informasi internal di lingkungan TNI-AD. Namun selain kepentingan tersebut, kini telah menjadi bagian dari sistem komunikasi dan informasi publik. Oleh karena itulah, Kapten Inf Joko Priyadi berharap di hari jadinya tahun ini, Satuan Penerangan TNI AD mampu meningkatkan sinergitas dengan insan pers atau media massa, guna meningkatkan perannya saat ini.

"Kalau hal tersebut dapat terus kita pelihara dan wujudkan, saya yakin akan dapat meningkatkan komitmen kita dalam upaya memberikan pengabdian yang terbaik terhadap bangsa dan negara," tandasnya. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO