Senin, 21 Januari 2019 20:06

Petani Desa Tambakmenjangan Tewas Tersengat Listrik Jebakan Tikus

Jumat, 11 Januari 2019 17:28 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Petani Desa Tambakmenjangan Tewas Tersengat Listrik Jebakan Tikus
Korban tewas saat dilakukan pemeriksaan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - H. Idi (74) petani asal Dusun Banjangan Desa Tambakmenjangan, Kecamatan Sarirejo tewas di sawah setelah tersengat aliran listrik yang dipasang untuk jebakan tikus. Ia tewas kesetrum dan ditemukan tergeletak di sawah milik tetangganya.

Mayat korban pertama kali di temukan oleh H. Mansur sang pemilik sawah, yang saat itu hendak melihat tanaman padinya serta berniat untuk mematikan listrik jebakan tikus. Namun, betapa kagetnya, karena ia telah melihat mayat korban terbujur kaku di sawah miliknya.

Kapolsek Sarirejo AKP Gunawan Wibisono menjelaskan, korban diduga kuat meninggal dunia karena tersengat listrik saat sedang melihat sawahnya di malam hari. Korban diduga lupa bahwa jalan yang dilewati ada aliran listrik, sehingga ia terkena dan kemudian terjatuh hingga meninggal dunia.

"Korban ditemukan meninggal dunia di sawah milik H. Mansur yang terletak di jalan poros Desa Tambakmenjangan, tepatnya di Dusun Banjangan RT 003 RW 06 Desa Tambakmenjangan, Kecamatan Sarirejo," ungkap AKP Gunawan, Jum'at (11/1) siang.

Dijelaskan Gunawan, jasad korban saat itu tertelungkup di pinggir sawah yang ada jebakan tikus menggunakan aliran listrik. "Saksi kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke kepala dusun Banjangan Ubaidillah dan selanjutnya diteruskan melaporkan ke Kanit Reskrim Polsek Sarirejo," tambahnya.

Setelah mendapat laporan, petugas Polsek Sarirejo kemudian mendatangi lokasi bersama Bidan Desa setempat. "Setelah dilakukan pemeriksaan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," pungkasnya. (qom/rev)

Jumat, 28 Desember 2018 23:10 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kampung Toronan Semalam yang berada di Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Pamekasan, Madura memiliki keindahan tersendiri yang bisa dinikmati para wisatawan. Kampung ini cukup unik lantaran bunga Sakura yang kerap...
Rabu, 16 Januari 2019 09:58 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*17 JANUARI 2019 diagendakan pagelaran akbar berdemokrasi yang konon dinanti banyak orang. Konon saja mengingat situasinya sudah dipahami oleh khalayak mengenai materi yang diperbincangkan, bukan yang diperdebatkan. Inilah pe...
Sabtu, 19 Januari 2019 12:37 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 20-22 20. kullan numiddu haaulaa-i wahaaulaa-i min ‘athaa-i rabbika wamaa kaana ‘athaau rabbika mahtsuuraanKepada masing-masing (golongan), baik (golongan) ini (yang menginginkan dunia) maupun (gol...
Sabtu, 10 November 2018 10:00 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...