Petani Desa Tambakmenjangan Tewas Tersengat Listrik Jebakan Tikus

Petani Desa Tambakmenjangan Tewas Tersengat Listrik Jebakan Tikus Korban tewas saat dilakukan pemeriksaan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - H. Idi (74) petani asal Dusun Banjangan Desa Tambakmenjangan, Kecamatan Sarirejo tewas di sawah setelah tersengat aliran listrik yang dipasang untuk jebakan tikus. Ia tewas kesetrum dan ditemukan tergeletak di sawah milik tetangganya.

Mayat korban pertama kali di temukan oleh H. Mansur sang pemilik sawah, yang saat itu hendak melihat tanaman padinya serta berniat untuk mematikan listrik jebakan tikus. Namun, betapa kagetnya, karena ia telah melihat mayat korban terbujur kaku di sawah miliknya.

Kapolsek Sarirejo AKP Gunawan Wibisono menjelaskan, korban diduga kuat meninggal dunia karena tersengat listrik saat sedang melihat sawahnya di malam hari. Korban diduga lupa bahwa jalan yang dilewati ada aliran listrik, sehingga ia terkena dan kemudian terjatuh hingga meninggal dunia.

"Korban ditemukan meninggal dunia di sawah milik H. Mansur yang terletak di jalan poros Desa Tambakmenjangan, tepatnya di Dusun Banjangan RT 003 RW 06 Desa Tambakmenjangan, Kecamatan Sarirejo," ungkap AKP Gunawan, Jum'at (11/1) siang.

Dijelaskan Gunawan, jasad korban saat itu tertelungkup di pinggir sawah yang ada jebakan tikus menggunakan aliran listrik. "Saksi kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke kepala dusun Banjangan Ubaidillah dan selanjutnya diteruskan melaporkan ke Kanit Reskrim Polsek Sarirejo," tambahnya.

Setelah mendapat laporan, petugas Polsek Sarirejo kemudian mendatangi lokasi bersama Bidan Desa setempat. "Setelah dilakukan pemeriksaan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," pungkasnya. (qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO