Selasa, 25 Juni 2019 19:46

Petani Desa Tambakmenjangan Tewas Tersengat Listrik Jebakan Tikus

Jumat, 11 Januari 2019 17:28 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Petani Desa Tambakmenjangan Tewas Tersengat Listrik Jebakan Tikus
Korban tewas saat dilakukan pemeriksaan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - H. Idi (74) petani asal Dusun Banjangan Desa Tambakmenjangan, Kecamatan Sarirejo tewas di sawah setelah tersengat aliran listrik yang dipasang untuk jebakan tikus. Ia tewas kesetrum dan ditemukan tergeletak di sawah milik tetangganya.

Mayat korban pertama kali di temukan oleh H. Mansur sang pemilik sawah, yang saat itu hendak melihat tanaman padinya serta berniat untuk mematikan listrik jebakan tikus. Namun, betapa kagetnya, karena ia telah melihat mayat korban terbujur kaku di sawah miliknya.

Kapolsek Sarirejo AKP Gunawan Wibisono menjelaskan, korban diduga kuat meninggal dunia karena tersengat listrik saat sedang melihat sawahnya di malam hari. Korban diduga lupa bahwa jalan yang dilewati ada aliran listrik, sehingga ia terkena dan kemudian terjatuh hingga meninggal dunia.

"Korban ditemukan meninggal dunia di sawah milik H. Mansur yang terletak di jalan poros Desa Tambakmenjangan, tepatnya di Dusun Banjangan RT 003 RW 06 Desa Tambakmenjangan, Kecamatan Sarirejo," ungkap AKP Gunawan, Jum'at (11/1) siang.

Dijelaskan Gunawan, jasad korban saat itu tertelungkup di pinggir sawah yang ada jebakan tikus menggunakan aliran listrik. "Saksi kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke kepala dusun Banjangan Ubaidillah dan selanjutnya diteruskan melaporkan ke Kanit Reskrim Polsek Sarirejo," tambahnya.

Setelah mendapat laporan, petugas Polsek Sarirejo kemudian mendatangi lokasi bersama Bidan Desa setempat. "Setelah dilakukan pemeriksaan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," pungkasnya. (qom/rev)

Senin, 24 Juni 2019 12:08 WIB
TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Novita Hardiny, istri dari Bupati Trenggalek Moh. Nur Arifin menegaskan kebersihan di kawasan wisata merupakan hal yang harus dijaga, baik oleh pemerintah, masyarakat, termasuk pengunjung wisata itu sendiri.Perny...
Jumat, 31 Mei 2019 21:16 WIB
Penulis: Nabrisi Rohid*Tahapan Pemilu 2019 sudah berjalan lebih dari setahun. Pada 21 Mei 2019 dini hari, KPU telah menetapkan pemenang dalam Pemilu tahun ini. Setelah itu, muncullah berbagai gerakan untuk menolak hasil Pemilu. Gerakan tersebut dikem...
Sabtu, 22 Juni 2019 17:29 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag54. Rabbukum a’lamu bikum in yasya' yarhamkum aw in yasya' yu’adzdzibkum wamaa arsalnaaka ‘alayhim wakiilaanTuhanmu lebih mengetahui tentang kamu. Jika Dia menghendaki, niscaya Dia akan memberi rahmat kepad...
Sabtu, 22 Juni 2019 13:55 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...