Cek Rel di Malam Tahun Baru, Pekerja PT KAI Tersambar Kereta Api BBM

Cek Rel di Malam Tahun Baru, Pekerja PT KAI Tersambar Kereta Api BBM Jenazah korban diperiksa petugas sebelum dievakuasi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Nahas menimpa Moh. Suhendra (29), warga Jl Manggar RT 06 RW 03, Desa Kepunten, Kecamatan Tulangan, . Dia tewas tertabrak kereta api BBM di jalur rel kereta api kawasan Desa Keboharan, Kecamatan Krian, , Selasa (1/1/2019) dini hari.

Menurut informasi, kejadian tersebut sekitar pukul 01.20 WIB. Saat itu kereta api jurusan Surabaya-Madiun loco 2621F tersebut melaju dari arah timur. Ketika di lokasi kejadian, Adi MR seorang masinis merasa kereta apinya menabrak seseorang sehingga terpaksa berhenti di Stasiun Keboharan untuk melakukan pengecekan.

"Setelah di cek, ternyata benar ada seseorang yang tertabrak dan korbannya yakni pekerja PT KAI yang saat itu sedang melakukan pengecekan jalur rel kereta api di kilometer 32+900 kawasan Desa Jatikalang," cetus Kapolsek Krian Kompol Kholil.

Petugas PT. KAI tersebut langsung melaporkan kejadian nahas itu ke Mapolsek Krian, Polresta . Petugas kepolisian yang tiba di lokasi setelah mendapat laporan langsung menggelar olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi korban. "Untuk kepentingan visum, korban di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) ," terangnya.

Kapolsek menduga, korban tidak mengetahui atas kedatangan kereta api tersebut saat sedang melakukan pengecekan jalur. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pengendara Motor Hampir Tertabrak Kereta Api di Lumajang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO