Mayat Seorang Kakek Membusuk Gegerkan Warga Tuban

Mayat Seorang Kakek Membusuk Gegerkan Warga Tuban Jasad korban saat dievakuasi petugas.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan , Kabupaten digegerkan dengan penemuan mayat yang telah membusuk di dalam sebuah rumah di Jalan Pemuda, kelurahan setempat, Senin (31/12).

Sontak, penemuan itu menggegerkan warga sekitar temuan mayat. Warga yang penasaran akan kabar tersebut langsung berhamburan keluar untuk menyaksikan proses evakuasi jasad korban secara langsung.

Korban diketahui bernama Abdullah Salim Martak yang diperkirakan berusia 60 tahun. Dalam beberapa tahun terakhir ini, korban mendiami rumah mungil yang diapit pertokoan itu tersebut seorang diri.

Kapolsek AKP Subagyo mengatakan, kejadian itu pertama kali diketahui oleh salah satu warga yang kebetulan melewati depan rumah tersebut. Ia curiga karena menghirup bau menyengat di sekitar lokasi. Selanjutnya langsung dilaporkan ke ketua RT setempat untuk segera diteruskan kepada pihak kepolisian.

"Ketua RT dan warga langsung mengecek ke lokasi ternyata benar ada mayat di dalam rumah. Saat ditemukan, korban dalam kondisi sedang duduk," ujar Subagyo.

Lebih lanjut, mantan Kapolsek Kenduruan itu menjelaskan, jika sebelum ditemukan meninggal, korban telah memiliki riwayat penyakit lambung yang dideritanya sejak beberapa tahun belakangan. Sementara dari keterangan tim medis, korban diperkirakan sudah meninggal dunia sekitar 5 hari yang lalu.

"Diperkirakan sudah meninggal sekitar 5 hari, karena kondisi korban sudah membusuk dan mengeluarkan bau menyengat," pungkasnya.

Setelah dilakukan olah TKP dan dievakuasi oleh pihak Inavis Polres , jasad korban langsung dilarikan ke RSUD dr. Koesma untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (gun/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO