Raih Prestasi, Ratusan Warga Kota Kediri Terima Penghargaan

Raih Prestasi, Ratusan Warga Kota Kediri Terima Penghargaan Wali Kota Kediri saat menyerahkan medali kepada salah satu warga berprestasi.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Suatu bentuk penghormatan Wali Abdullah Abu Bakar terhadap warganya yang telah mengharumkan nama di kancah nasional maupun internasional. Pemerintah kembali menggelar Satya Yasa Cundamani, Rabu (12/12) kemarin, bertempat di IKCC .

Dalam sambutannya, Wali yang akrab disapa Mas Abu ini mengungkapkan rasa bangganya karena dapat bertemu dengan pahlawan yang telah menharumkan nama dengan prestasi yang membanggakan. 

"Saya mewakili Pemerintah mengucapkan terima kasih atas upaya panjenengan semua lakukan. Serta saya ucapkan terima kasih untuk orang tua maupun wali murid penerima Satya Yasa Cundamani yang telah mendukung mereka semua yang ada di depan kita saat ini," ujarnya.

Satya Yasa Cundamani ini, lanjut Abu, memiliki arti penghargaan kehormatan permata terbaik bagi warga . "Cundamani diwujudkan dalam medali yang dilapisi emas murni," tuturnya.

Abu berharap, dengan Satya Yasa Cundamani ini akan terus memacu dan memotivasi warga untuk terus berprestasi. Dengan berbagai prestasi yang diraih, maka siap memenangkan peluang dalam revolusi industri 4.0 yang saat ini sedang berlangsung dan dimasa yang akan datang. 

"Saya berpesan jangan pernah berhenti belajar. Kita harus memenangkan persaingan di era globalisasi ini. Kita semua berjuang untuk yang lebih maju lagi," pesannya.

Wali Kota muda berusia 38 tahun ini mengajak seluruh masyarakat untuk membangun bersama-sama dengan pemerintah. Agar lebih maju dan kondusif lagi.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO