Prendah Terpilih Sebagai Ketua DWP Kabupaten Kediri

Prendah Terpilih Sebagai Ketua DWP Kabupaten Kediri

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Seluruh Ketua DWP (Dharma Wanita Persatuan) unsur pelaksana badan, dinas, dan kecamatan se-Kabupaten Kediri mengikuti Pemilihan Ketua DWP Kabupaten Kediri Antar Waktu masa bakti 2014-2019. Acara berlangsung di Pendopo Kabupaten Kediri.

Tim Formatur terdiri dari Eni Joko Suskiono sebagai Ketua merangkap anggota, Dwi Rohning Wulan sebagai sekretaris merangkap anggota, dan Umi Widodo sebagai anggota. Sementara itu tiga orang kandidat Ketua DWP yaitu Prendah Reni Retnowati Dede Sujana, Ninik Eko Sudjatmiko, dan Mujayanah Anshori.

Prendah Reni Retnowati akhirnya terpilih sebagai Ketua DWP Kabupaten Kediri. Dia terpilih secara aklamasi. Acara dilanjutkan dengan serah terima jabatan Ketua DWP Kabupaten Kediri Antar Waktu masa bakti 2014-2019.

Hadir pada kesempatan ini Penasehat 1 DWP Kabupaten Kediri, Rosyida Masykuri, Penasehat dua Sekretaris Daerah Kabupaten Kediri, Ketua Bhayangkari, Ketua Dharmayukti Karini, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharma Karini.

Prendah Reni Retnowati Dede Sujana mengucapkan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Pernyataan itu diungkapkan dalam sambutannya.

"Saya mohon bimbingan dan arahan dari Penasehat DWP Kabupaten Kediri serta dukungan dan kerja sama dari segenap organisasi wanita dan ketua unsur pelaksana DWP se-Kabupaten Kediri agar saya dapat melaksanakan tugas dan memberikan yang terbaik untuk DWP khususnya dan masyarakat Kabupaten Kediri pada umumnya," ujar PNS di BKD Kabupaten Kediri tersebut.

Di tempat yang sama, Penasehat 1 DWP Kabupaten Kediri Rosyida Masykuri mengucapkan selamat kepada Ketua DWP Kabupaten Kediri terpilih. Dia berharap tanggung jawab organisasi Dharma Wanita Persatuan di era kepemimpinan Prendah lebih maksimal lagi.

"Ibu Prendah ini seorang karyawati di , tentunya tidak mudah untuk menjalankan dua tugas yang harus berjalan seiring antara tanggung jawab sebagai abdi negara dan tanggung jawab mengemban amanah organisasi. Saya berpesan agar pandai mengatur waktu dan kondisi, sehingga semua bisa berjalan dengan maksimal," ungkap Rosyida.

Rosyoda juga berharap terwujud kekompakan, kerja sama dan sinergitas antara PKK, DWP, dengan pemerintah daerah dalam menyukseskan program-program pembangunan. (adv/kominfo/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO