Hotel @HOM GKB Gelar Donor Darah untuk Sesama

Hotel @HOM GKB Gelar Donor Darah untuk Sesama Owner Hotel @HOM Premiere GKB Gresik Rahmat Ridlo saat donor darah. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Manajemen hotel @Hom Premire Kota Baru (GKB) di Jalan Kalimantan No. 12 A, GKB Kecamatan Manyar, mengggelar baksos donor darah untuk sesama, Sabtu (8/12/2018).

Owner Hotel @HOM Premiere GKB Rahmat Ridlo kepada BANGSAONLINE.com menyatakan, baksos donor darah kerja sama dengan PMI ini sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama. "Manajemen Hotel Horison ingin bisa bermanfaat kepada masyarakat. Bukan hanya menjual produk, tapi juga mengadakan baksos," sambungnya.

Dijelaskan Ridlo, baksos kali ini yang dilibatkan bukan hanya masyarakat sekitar, namun juga tamu hotel, anggota Kodim, Polres, dan masyarakat lain. Namun, ia mengakui bahwa baksos donor darah kali ini pesertanya masih kurang memenuhi target. "Hasil dari donor darah ini kami serahkan kepada PMI," paparnya.

Baksos donor darah ini merupakan kegiatan donor darah serentak yang dilakukan 51 Hotel group Horison.

Director of Sales and Marketing @HOM Premiere GKB , AR Hakim mengatakan nantinya hotel @HOM Premiere GKB By Horison juga akan menggelar kegiatan donor darah dengan tema "We Care Blood Donation. Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut hari Kesetiakawanan Nasional pada 20 Desember 2018.

Dikatakan ia, kegiatan ini merupakan yang pertama kali diadakan oleh pihak @HOM sebagai bentuk kepedulian sosial. "Sebagai bentuk sosial kemanusiaan, kami melaksanakan kegiatan donor darah ini," katanya.

"Kegiatan ini, tidak hanya diikuti oleh karyawan hotel saja, tapi juga masyarakat secara umum. Baik itu tamu hotel maupun warga yang tinggal di sekitar hotel. Sebab, target kami yaitu bisa mengumpulkan 100 kantong darah," sambungnya.

Di tambahkan ia, dalam pelaksanaan donor darah kali ini pihaknya bekerja sama dengan transfuse darah Palang Merah Indonesia (PMI) . "Hal lain yang menarik dari kegiatan ini adalah, sebelum donor darah dilakukan, para calon pendonor darah melaksanakan senam bersama di halaman depan lobby hotel," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO