Warga Tarik Sidoarjo Tewas Tersambar Petir

Warga Tarik Sidoarjo Tewas Tersambar Petir Kondisi rumah duka yang didatangi sanak saudara dan tetangga sekitar.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Supiah (53) warga Desa Gamping Rowo RT 7 RW 3, Kecamatan Tarik, tewas mengenaskan di tengah sawah desa setempat usai tersambar petir, Senin (3/12). Ia tewas dengan luka bakar akibat tersambar petir saat perjalanan pulang ke rumah.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian itu deketahui oleh warga setempat yang tak jauh dari lokasi kejadian. Sekitar pukul 14.00 WIB, korban nampak sedang berjalan di jalan yang berada di samping sawah desa tersebut.

Tiba-tiba saja terdengar suara petir dan cahaya yang menyilaukan dari arah korban. "Setelah suara itu (petir, red) korban langsung jatuh tersungkur," terang Haryati, yang melihat kejadian tersebut.

Panik melihat korban terjatuh, Haryati langsung mendatangi korban sembari berteriak minta tolong kepada warga setempat. Warga yang mendengar teriakan itu langsung berdatangan ke lokasi kejadian. "Korban sudah meninggal dunia dunia dengan luka bakar di bagian dada dan telinga," imbuh Haryati.

Tidak lama, anggota kepolisian tiba di lokasi kejadian dan langsung melakukan evakuasi terhadap korban. Korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk visum lebih lanjut.

Menanggapi hal ini, saatdi konfirmasi pukul 19.27 WIB, Kapolsek Tarik AKP Sugianto masih belum memberikan respons. "Bentar masih ada arahan kapolres," singkat Kapolsek Tarik AKP Sugianto dengan. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO