Bermain di Pinggiran Kali, Bocah Asal Desa Sambong Pacitan Tewas Tenggelam

Bermain di Pinggiran Kali, Bocah Asal Desa Sambong Pacitan Tewas Tenggelam Ilustrasi.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Kasus anak tenggelam saat bermain di tepian sungai kembali terjadi di Pacitan. Kali ini dialami Vina Imrotul Mustasidah, warga Desa Sambong, Kecamatan Pacitan.

Korban ditemukan tewas di sungai Sambong. Menurut Agus Rianto, Kades Sambong, sebelum tewas, bocah 10 tahun itu dikabarkan tengah bermain di pinggir kali bersama dua temannya, yakni Diana (8) dan Sehela (11). "Mungkin saat bersendau gurau dengan teman-temannya, korban terpeleset dan masuk ke kali lantas tenggelam," ujarnya, Sabtu (1/12) petang.

Menurut Agus, sejak peristiwa banjir bandang setahun lalu, bibir sungai bergeser hingga mendekati pemukiman warga. Tepatnya di RT 01/RW 01 Dusun Krajan. Namun begitu, hingga detik ini belum bisa ditanggulangi. Hal itulah yang diduga mengundang petaka. Sebab banyak anak-anak bermain di seputaran bibir sungai saban harinya.

"Korban sebenarnya sempat dilarikan ke RSUD. Namun kuat diduga saat perjalanan korban menghembus nafas terakhirnya. Dugaan sementara korban meninggal karena tenggelam, sebab tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada jasad korban," tandasnya. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO