Stres, Michael Douglas Ceraikan Catherine Zeta-Jones

Stres, Michael Douglas Ceraikan Catherine Zeta-Jones berakhir sudah... foto: mirror.co.uk

NEW YORK, BANGSAONLINE.com - Pasangan Hollywood, Michael Douglas dan Catherine Zeta-Jones mulai didera masalah serius dalam beberapa tahun terakhir. Douglas berjuang melawan kanker, sedangkan istrinya, Catherine Zeta-Jones mengalami gangguan bipolar. Hal ini membuat mereka stres, dan memutuskan untuk bercerai. Padahal mereka telah menjalani perkawinan selama 13 tahun.

Berbagai spekulasi dan gosip digulirkan dalam beberapa bulan terakhir untuk aktor pemenang Oscar ini. Namun, Kamis (29/11/2018) malam, Michael Douglas membuat pernyataan mengejutkan. “Bulan Juni lalu saya melakukan seks oral pada wanita. Saya yakin ini memicu kanker tenggorokan saya, dan membuat perkawinan saya kandas.”

Sebelumnya, seorang juru bicara Douglas mengatakan: "Michael dan Catherine mengambil beberapa waktu pisah ranjang, untuk mengevaluasi perjalanan perkawinan mereka."

Satu sumber mengatakan bahwa pernikahan itu telah berakhir secara efektif - dan berbulan-bulan yang lalu. “Semua sudah berakhir. Selesai. Tidak ada jalan untuk kembali. ”

Douglas (68) dikabarkan berlibur di Sardinia sendirian, sementara aktris kelahiran Welsh, Zeta-Jones (43) berada di New York bersama anak-anak mereka.

Pasangan itu belum terlihat bersama, sejak 22 April ketika mereka berpose di karpet merah, di Gala Award Chaplin Tahunan ke-40, di Avery Fisher Hall, New York.

Laporan-laporan mengatakan mereka belum berkonsultasi dengan pengacara perceraian. Seorang teman berkata: "Mereka berdua menginginkan yang terbaik untuk anak-anak mereka, tidak peduli apa."

Menariknya, pernyataan itu dirilis melalui teman lama dan agen Douglas, Allen Burry, daripada melalui tim PR Zeta-Jones.

Orang dalam berkata: "Catherine berjuang menyelamatkan pernikahan."

Douglas digambarkan minggu lalu tiba dengan jet pribadi di pulau Mediterania Sardinia. Aktor itu terlihat bermain golf sendiri, yang biasanya dia lakukan dengan Zeta-Jones. Pasangan itu dilaporkan memutuskan untuk menghabiskan waktu sendirian setelah Douglas kembali dari Festival Film Cannes tahun ini di Prancis.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO