​Tak Bisa Caranya Mengganti Popok, 'Ayah' Pukuli Wajah dan Remas Bayi Sampai Tewas

​Tak Bisa Caranya Mengganti Popok, Beginilah kondisinya dalam perawatan sebelum tewas. foto: mirror.co.uk

FLORIDA, BANGSAONLINE.com - Artem Eydelman (29) tega memukul wajah dan meremas tubuh bayi yang juga anak tirinya, karena frustrasi tak bisa mengganti popok. Dia pun dituduh melakukan pembunuhan tingkat pertama terhadap Gwendolyn Eydelman yang berusia tujuh minggu itu.

Gwendolyn mengalami patah tulang tengkorak parah akibat dipukul dengan kekuatan penuh. Kepalanya mengalami pendarahan otak. Sementara remasannya, menjadikan beberapa tulang rusuk patah. Layanan Layanan darurat bergegas ke rumahnya di Largo, Florida, pada 17 November setelah dapat laporan bahwa bayi kondisi sekarat. itu dibawa rumah sakit, tetapi meninggal karena luka-lukanya dua hari kemudian. Demikian dilansir Fox 13.

Eydelman memang bertugas merawat Gwendolyn ketika ibunya yang juga pacarnya, bekerja.

Meski dia bukan ayah biologis Gwendolyn, polisi mengatakan bahwa dia menandatangani akte kelahiran ketika dia lahir.

Ibu Gwendolyn yang berusia 26 tahun mengatakan kepada detektif, dia bertemu Eydelman ketika hamil tiga bulan. Eydelman merawat sendirian bayi perempuan yang lahir bulan September itu. Kondisi Eydelman saat itu sakit.

Anggota keluarga menulis: "Gwen sangat dicintai dan kami sangat terpukul. Gwen berusia 7 minggu. Dia suka dipeluk, diguncang, dicium di kaki mungilnya waktu mandi. Ibu Gwendolyn dan keluarganya telah memberi penghormatan kepada bayi itu secara online. Dia adalah bayi terbaik.”

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO