Bayi Cantik Diduga Hasil Hugel Dibuang di Dalam Kardus Minyak Goreng

Bayi Cantik Diduga Hasil Hugel Dibuang di Dalam Kardus Minyak Goreng Petugas medis Puskesmas Kadur sedang memeriksa kondisi kesehatan bayi. Inset: Kardus bekas minyak goreng berisi kaos kuning yang berlumuran darah serta kain kafan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bayi perempuan seberat 8 ons ditemukan terbungkus kaos kuning dan kain kafan di dalam kardus bekas minyak goreng. Bayi malang itu ditemukan di bawah pohon kornis pinggir jalan Desa Bunder, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Kamis (06/08/20) siang.

Bayi perempuan yang diduga hasil hubungan gelap (hugel) tersebut ditemukan oleh Sainol Abidin, warga Dusun Sakaduk Barat, Desa Pungberuh, Kecamatan Kadur yang hendak ke rumah mertuanya di Pademawu.

"Saya curiga saat ada muda-mudi mengendarai sepeda motor Nmax yang meletakkan kardus di bawah pohon dan langsung pergi," tutur Sainol.

Ia pun terperanjat saat membuka kardus bekas minyak goreng itu, ternyata isinya yang dibungkus kaos warna kuning serta ada kain kafannya.

"Saat itu juga saya menelpon keponakan saya, Sapik (30) warga Desa Tanjung, Pademawu," ungkapnya.

Selanjutnya tersebut dibawa ke rumahnya di Desa Bungberuh untuk kemudian melaporkan hal tersebut ke Polsek Kadur.

Kapolsek Kadur AKP M Taraun membenarkan penemuan perempuan di dalam kardus tersebut. "Bayi perempuan ditemukan Sainol warga Desa Bungberuh yang akan ke rumah mertuanya di Desa Tanjung, Kecamatan Pademawu," jelasnya.

Selanjutnya, Unit Reskrim Polsek Kadur bersama Kades Bungbaruh membawa dan memeriksakan yang baru ditemukan tersebut ke Puskesmas Kadur untuk dilakukan pemeriksaan kondisi kesehatannya.

"Kasus penemuan perempuan saat ini sedang dalam penyidikan pihak kepolisian," pungkas Kapolsek Kadur. (yen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO