Nyabu, Dua Wanita Muda di Sidoarjo Ditangkap Polisi saat Teler

Nyabu, Dua Wanita Muda di Sidoarjo Ditangkap Polisi saat Teler Dua wanita yang tertangkap kasus sabu diamankan di Mapolsek Sedati.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Meskipun jajaran Polresta Sidoarjo sudah melakukan tindakan preventif dan preemtif terkait penyalahgunaan narkoba. Namun, angka penyalahgunaan narkoba di Sidoarjo masih tinggi.

Hal tersebut diungkapkan Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho minggu kemarin. Dan sekarang timbul fenomena baru, yakni para remaja putri hingga ibu-ibu pun sudah banyak yang doyan mengonsumsi barang haram tersebut. Hasil ungkap Unit Reskrim Polsek Sedati yang terbaru, seorang cewek dan seorang ibu diringkuk saat pesta sabu. Dan sekarang keduanya harus menghuni penjara Polsek Sedati.

Kapolsek Sedati AKP I Gusti Made Merta mengatakan anggota Unit Reskrim Polsek Sedati berhasil menangkap dua orang cewek dari TKP yang berbeda. Yang pertama bernama Maulina Putri Anggraini, gadis (19) warga perumahan Bumi Sedati Indah, Desa Pepe, Kecamatan Sedati, Sidoarjo diringkus polisi dalam keadaan teler usai berpesta sabu di Kavling Pepe Indah, Desa Pepe, Sedati, Sidoarjo.

Saat itu dia mengonsumsi narkoba bersama pacarnya, Rendika Prasetyo (24) warga Lidah Wetan, Kecamatan Lakarsantri, Surabaya dan temannya, Ridho Prayoga Rahman (21) asal Perumahan Graha Bumi Pertiwi, Desa Pepe.

Setelah digelandang polisi, gadis berambut panjang itu mengaku doyan sabu karena diajak teman-temannya. Terutama pacarnya, yang bernama Rendika Prasetyo. "Ikut-ikutan aja pak, karena diajak pacar saya," jawab remaja putri tersebut di sela menjalani pemeriksaan di Polsek Sedati.

Diduga Rendika adalah pengedar barang haram tersebut. Karena dalam penggrebekan itu polisi menemukan delapan paket sabu di kamar kos yang dipakai tiga pemuda itu pesta narkoba.

"Selain delapan paket sabu, juga ditemukan sebuah timbangan elektrik, uang Rp 700.000 dan beberapa barang bukti lain. Saat digrebek, tiga tersangka ini masih teler usai mengonsumsi narkoba," ungkap Kapolsek Sedati AKP I Gusti Made Merta.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO