HUT Ke-6, Pertumbuhan RFB Surabaya Capai 106 Persen

HUT Ke-6, Pertumbuhan RFB Surabaya Capai 106 Persen Chief Business Officer RFB Teddy Prasetya menyerahkan penghargaan dan bantuan kepada LVRI Surabaya disaksikan Senior Vice Branch Manager RFB Surabaya Mia Amalia Maleppe dan Pimpinan Cabang RFB Surabaya Leonardo. Rizki Daniarto/ bangsaonline.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Menginjak usia 6 tahun, PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) Cabang Surabaya menunjukkan kinerja yang membanggakan. Banyak pencapaian dan keberhasilan yang diraih selama 3 tahun terakhir. Ini ditandai dengan volume dan jumlah nasabah yang mengalami pertumbuhan cukup signifikan.

Hingga akhir Oktober 2018, RFB Surabaya berhasil mencatatkan pertumbuhan volume transaksi naik 106,65 persen atau 121.539 lot dibandingkan tahun 2017 pada periode yang sama. Sedangkan jumlah nasabah baru yang dihimpun mencapai 225 nasabah atau tumbuh 30,81 persen dari 31 Oktober 2017.

“Diusia ke-6 tahun ini kami ingin terus tumbuh dan berkembang dengan strategi layanan yang lebih baik agar bisa menjadi perusahaan pialang berjangka yang lebih kompetitif, sehat, bersama nasabah dan karyawan kami,” ungkap Pimpinan Cabang RFB Surabaya Leonardo, Sabtu (24/11).

Dalam memperingati ulang tahun ke-6, RFB Surabaya menggelar Workshop Edukasi Pengenalan Investasi Kontrak Berjangka Emas (Loco Gold) pada Industri Perdagangan Berjangka Komoditi. Acara yang diadakan Sabtu (24/11), bersamaan dengan pemberian penghargaan kepada Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Surabaya.

Dalam workshop tersebut, Senior Vice Branch Manager RFB Surabaya Mia Amalia Maleppe mengatakan, transaksi emas Loco London sangat familer bagi masyarakat. “Transaksinya bisa berbentuk USD atau Rp. Nasabah bisa memilih fix rate atau floating rate,” ujarnya di hadapan peserta workshop.

Untuk pertama saat trading adalah USD 10.000 atau sekitar Rp 100 juta. Sedangkan 1 lotnya adalah USD 1.000. Menurut Mia, harga pergerakan harian emas antara USD 5-30 per harinya. “Namun,dalam situasi tertentu bisa USD 100,” ungkapnya.

Lihat juga video 'SNG Cargo: Warna Baru Industri Logistik di Indonesia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO