Minggu, 21 April 2019 06:23

​Tren Baru, Tawarkan Sperma Gratis Secara Online, Tapi dengan Cara Ngeseks Alami

Kamis, 22 November 2018 22:50 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
​Tren Baru, Tawarkan Sperma Gratis Secara Online, Tapi dengan Cara Ngeseks Alami
Gratis bagi yang ingin hamil... foto: net

LONDON, BANGSAONLINE.com - "Dia hamil, setelah kita melakukan aktivitas ngeseks kedua kalinya. Saat itu suaminya ada di rumah," kata Terry, seorang penyumbang sperma bagi wanita yang ingin hamil dengan cara inseminasi alami, alias ngeseks tanpa kondom.

Pasangan ini bertemu Terry (39) setelah membaca iklannya yang berjudul: "Mencari perempuan yang ingin hamil."

Terry menulis: “Saya akan datang ke rumah Anda, dan menumpahkan seluruh sperma saya di liang rahim Anda. Tanpa pamrih. Saya dijamin sehat.”

Pasangan yang berusia pertengahan 30-an, memberi tahu Terry bahwa dirinya sudah berusaha untuk hamil, tetapi tidak memiliki keberuntungan. Tes menyimpulkan ada masalah pada sperma suami.

Terry mengatakan kepada Metro.co.uk: "Saya berharap untuk sedikit lebih menyenangkan, tetapi sperma saya bekerja terlalu baik, sehingga pada ngeseks kedua, dia sudah hamil!"

Ini bukan satu-satunya bagi Terry menyumbangkan spermanya. Enam bulan sebelumnya, ia menghamili seorang wanita lesbian. Terry mengatakan wanita itu tidak pernah berhubungan seks dengan pria sebelumnya, tetapi tanggapannya terhadap iklannya adalah 'salah satu dari mereka yang sangat menginginkan seorang anak dan mereka bersedia untuk ngeseks dengan pria'.

Enam minggu kemudian Terry menerima sebuah pesan yang mengonfirmasikan bahwa wanita itu hamil. "Saya mengirim pesan lagi, tetapi mereka tidak membalas, dan nomornya terputus sudah diganti," kata Terry.

Terry yang tidak ingin menjual spermanya, dan tak ingin ribet mengurus anak, menambahkan: “Seks itu menyenangkan - seks tanpa kondom bahkan lebih nikmat lagi. Apalagi jika memang ingin hamil.”

Kini, pria Inggris itu meyakini bahwa banyak turis perempuan yang datang ke Inggris ingin dibuahi oleh pria Inggris, dan melahirkan bayi berdarah Inggris di negaranya. Tak pelak, iklan sperma gratis pun sangat marak. Bahkan, seorang ibu rumah tangga berusia 44 tahun, tak tahu jika suaminya juga aktif menggratiskan spermanya untuk vagina puluhan wanita-wanita yang ingin hamil.

Bahkan seorang pengiklan dari Essex berusia 28 tahun mengatakan, siap ngeseks setiap hari sampai hamil. Gratis.

Elizabeth Hicks, Kepala Perlindungan Aset Keluarga di firma hukum BCLP mengatakan bahwa jika pria itu terbukti menjadi ayah, maka dia memiliki tanggung jawab keuangan untuk anak, meskipun dia tak mengakuinya. "Pengadilan melihat apa yang terbaik untuk kepentingan anak - dan kesejahteraan anak adalah yang terpenting," katanya.

Kevin, 42 tahun, yang iklannya mengatakan dia sudah menikah. Apakah ini sesuatu yang akan dia ceritakan kepada istrinya? "Tidak. Sebab, setelah hamil tidak ada keterlibatan berkelanjutan setelahnya."

"Saya tidak punya anak, tetapi saya membantu pasangan dengan sperma saya. Kami bersenang-senang," kata Carl, 28 tahun yang saya temui di Costa Coffee. "Saya punya seorang teman lama yang hamil, jadi ya itu berhasil," kata dia. "Dia tidak menginginkan saya, jadi kita tak saling menghubungi lagi."

Sumber: metro.co.uk
Polda Jatim Gerebek Pabrik Makanan Ringan Berbahan Tawas dan Bumbu Kadaluarsa di Sidoarjo
Jumat, 15 Maret 2019 05:14 WIB
SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tim Satgas Pangan Polda Jatim menggerebek pabrik produksi makanan ringan (snack) di Dusun Dodokan, Desa Tanjungsari, Taman, Sidoarjo, Kamis (14/3). Dalam penggerebekan ditemukan bahan baku berbahaya dan kadaluarsa y...
Selasa, 26 Maret 2019 21:54 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - KAI Daop 7 ajak beberapa wartawan wilayah Madiun, mulai dari wartawan cetak, online, dan televisi, ke tempat bangunan bersejarah Lawang Sewu dan Stasiun Ambarawa, Selasa (26/3). Kegiatan ini dilakukan selama dua hari (25-26...
Yogi Indra Pratama
Jumat, 19 April 2019 21:53 WIB
Oleh: Yogi Indra Pratama, ST.,MT.*Istilah golput atau golongan putih pertama kali muncul pada tahun 1971. Pada masa itu, golput merupakan suatu bentuk gerakan protes yang dikumandangkan oleh pemuda dan mahasiswa dengan datang ke TPS untuk mencob...
Jumat, 19 April 2019 22:40 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag36. Walaa taqfu maa laysa laka bihi ‘ilmun inna alssam’a waalbashara waalfu-aada kullu ulaa-ika kaana ‘anhu mas-uulaanDan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesung...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...