Sabtu, 24 Agustus 2019 21:42

Jabat Kadiv Humas Polri, M Iqbal Sertijab Wakapolda Jatim ke Toni Hermanto

Jumat, 16 November 2018 21:47 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Anatasia Novarina
Jabat Kadiv Humas Polri, M Iqbal Sertijab Wakapolda Jatim ke Toni Hermanto
Brigjen Pol M Iqbal saat foto bersama Brigjen Pol Toni Hermanto, ditemani para istri.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Lucky Hermawan memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolda Jawa Timur, di Gedung Patuh lantai dua, Mapolda Jatim, Jumat (16/11).

Sesuai dengan Surat Telegram Kapolri nomor ST / 2880 / XI / Kep/2018 tertanggal 9 November 2018.yang dikeluarkan Mabes Polri, jabatan Wakapolda Jatim Brigjen Pol M Iqbal akan digantikan Brigjen Pol Toni Hermanto.

Brigjen Pol M Iqbal akan menempati jabatan barunya sebagai Kadiv Humas Mabes Polri mengganti Irjen Pol Drs Setyo Wasisto yang dimutasi sebagai Pati SSDM Polri dalam rangka penugasan pada Kementerian Perindustrian.

"Saya ucapkan terima kasih banyak atas bantuan khususnya teman-teman media, yang sudah mempublikasikan kegiatan-kegiatan Polda Jatim," ucap Brigjen Pol M Iqbal.

Iqbal juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Jawa Timur atas dukungan yang diberikan kepadanya selama bertugas di Polda Jatim. "Tanpa dukungan dan doa semuanya tidak mungkin saya pindah promosi, maturnuwun," katanya.

Saat ini posisinya digantikan oleh Brigjen Pol Toni Harmanto yang sebelumnya menjabat sebagai Karobinopsnal Bareskrim Polri.

Brigjen Pol Toni Harmanto selaku pejabat baru Wakapolda Jatim pada kesempatan itu, berjanji akan membantu tugas pimpinan Polda Jatim terkait Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Jawa Timur.

"Tugas kami adalah membantu pimpinan, Pak Kapolda dalam hal ini. Dan seluruh adat-istiadat dalam semangat dan ketertiban masyarakat di wilayah Jawa Timur," tegasnya. (ana/ian)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 23 Agustus 2019 22:22 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Kabupaten Ngawi dan sekitarnya kini sedang gandrung dengan destinasi wisata baru di Desa Bringin, Kecamatan Bringin, Ngawi. Di mana, salah satu obyek wisata yang dikenal dengan nama 'Jurang Krowak' banyak men...
Minggu, 11 Agustus 2019 17:36 WIB
Oleh: Em Mas’ud AdnanPeta politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kota Surabaya kembali berubah. Awalnya ada tiga kekuatan kubu politik di internal PDIP Kota Surabaya. Kubu Wihsnu Sakti Buana (wakil wali kota Surabaya), Bambang...
Senin, 19 Agustus 2019 01:09 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag58. wa-in min qaryatin illaa nahnu muhlikuuhaa qabla yawmi alqiyaamati aw mu’adzdzibuuhaa ‘adzaaban syadiidan kaana dzaalika fii alkitaabi masthuuraanDan tidak ada suatu negeri pun (yang durhaka penduduk...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...