Rabu, 25 November 2020 18:14

Jabat Kadiv Humas Polri, M Iqbal Sertijab Wakapolda Jatim ke Toni Hermanto

Jumat, 16 November 2018 21:47 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Anatasia Novarina
Jabat Kadiv Humas Polri, M Iqbal Sertijab Wakapolda Jatim ke Toni Hermanto
Brigjen Pol M Iqbal saat foto bersama Brigjen Pol Toni Hermanto, ditemani para istri.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Lucky Hermawan memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolda Jawa Timur, di Gedung Patuh lantai dua, Mapolda Jatim, Jumat (16/11).

Sesuai dengan Surat Telegram Kapolri nomor ST / 2880 / XI / Kep/2018 tertanggal 9 November 2018.yang dikeluarkan Mabes Polri, jabatan Wakapolda Jatim Brigjen Pol M Iqbal akan digantikan Brigjen Pol Toni Hermanto.

Brigjen Pol M Iqbal akan menempati jabatan barunya sebagai Kadiv Humas Mabes Polri mengganti Irjen Pol Drs Setyo Wasisto yang dimutasi sebagai Pati SSDM Polri dalam rangka penugasan pada Kementerian Perindustrian.

"Saya ucapkan terima kasih banyak atas bantuan khususnya teman-teman media, yang sudah mempublikasikan kegiatan-kegiatan Polda Jatim," ucap Brigjen Pol M Iqbal.

Iqbal juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Jawa Timur atas dukungan yang diberikan kepadanya selama bertugas di Polda Jatim. "Tanpa dukungan dan doa semuanya tidak mungkin saya pindah promosi, maturnuwun," katanya.

Saat ini posisinya digantikan oleh Brigjen Pol Toni Harmanto yang sebelumnya menjabat sebagai Karobinopsnal Bareskrim Polri.

Brigjen Pol Toni Harmanto selaku pejabat baru Wakapolda Jatim pada kesempatan itu, berjanji akan membantu tugas pimpinan Polda Jatim terkait Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Jawa Timur.

"Tugas kami adalah membantu pimpinan, Pak Kapolda dalam hal ini. Dan seluruh adat-istiadat dalam semangat dan ketertiban masyarakat di wilayah Jawa Timur," tegasnya. (ana/ian)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Jumat, 20 November 2020 22:13 WIB
SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Berbicara tentang destinasi wisata di Kabupaten Sumenep memang tak pernah sepi. Selain memiliki sejumlah tempat wisata religi dan budaya, kabupaten yang berada di ujung timur Pulau Madura ini juga memiliki segudang destina...
Selasa, 10 November 2020 09:44 WIB
Oleh: M. Mas’ud Adnan --- Peristiwa 10 November 1945 adalah tonggak sejarah sangat penting bagi bangsa Indonesia, terutama umat Islam. Sebab, pada momentum 10 November itulah, nasionalisme mendapat pemaknaan sangat signifikan dalam paradigma k...
Minggu, 22 November 2020 21:26 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*39. walawlaa idz dakhalta jannataka qulta maa syaa-a allaahu laa quwwata illaa biallaahi in tarani anaa aqalla minka maalan wawaladaanDan mengapa ketika engkau memasuki kebunmu tidak mengucapkan ”Masya Allah, ...
Jumat, 06 November 2020 10:34 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...