Jabat Kadiv Humas Polri, M Iqbal Sertijab Wakapolda Jatim ke Toni Hermanto

Jabat Kadiv Humas Polri, M Iqbal Sertijab Wakapolda Jatim ke Toni Hermanto Brigjen Pol M Iqbal saat foto bersama Brigjen Pol Toni Hermanto, ditemani para istri.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Lucky Hermawan memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolda Jawa Timur, di Gedung Patuh lantai dua, Mapolda Jatim, Jumat (16/11).

Sesuai dengan Surat Telegram Kapolri nomor ST / 2880 / XI / Kep/2018 tertanggal 9 November 2018.yang dikeluarkan Mabes Polri, jabatan Wakapolda Jatim Brigjen Pol M Iqbal akan digantikan Brigjen Pol Toni Hermanto.

Brigjen Pol M Iqbal akan menempati jabatan barunya sebagai Kadiv Humas Mabes Polri mengganti Irjen Pol Drs Setyo Wasisto yang dimutasi sebagai Pati SSDM Polri dalam rangka penugasan pada Kementerian Perindustrian.

"Saya ucapkan terima kasih banyak atas bantuan khususnya teman-teman media, yang sudah mempublikasikan kegiatan-kegiatan Polda Jatim," ucap Brigjen Pol M Iqbal.

Iqbal juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Jawa Timur atas dukungan yang diberikan kepadanya selama bertugas di Polda Jatim. "Tanpa dukungan dan doa semuanya tidak mungkin saya pindah promosi, maturnuwun," katanya.

Saat ini posisinya digantikan oleh Brigjen Pol Toni Harmanto yang sebelumnya menjabat sebagai Karobinopsnal Bareskrim Polri.

Brigjen Pol Toni Harmanto selaku pejabat baru Wakapolda Jatim pada kesempatan itu, berjanji akan membantu tugas pimpinan Polda Jatim terkait Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Jawa Timur.

"Tugas kami adalah membantu pimpinan, Pak Kapolda dalam hal ini. Dan seluruh adat-istiadat dalam semangat dan ketertiban masyarakat di wilayah Jawa Timur," tegasnya. (ana/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO