Minggu, 21 April 2019 18:02

Jabat Kadiv Humas Polri, M Iqbal Sertijab Wakapolda Jatim ke Toni Hermanto

Jumat, 16 November 2018 21:47 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Anatasia Novarina
Jabat Kadiv Humas Polri, M Iqbal Sertijab Wakapolda Jatim ke Toni Hermanto
Brigjen Pol M Iqbal saat foto bersama Brigjen Pol Toni Hermanto, ditemani para istri.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Lucky Hermawan memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolda Jawa Timur, di Gedung Patuh lantai dua, Mapolda Jatim, Jumat (16/11).

Sesuai dengan Surat Telegram Kapolri nomor ST / 2880 / XI / Kep/2018 tertanggal 9 November 2018.yang dikeluarkan Mabes Polri, jabatan Wakapolda Jatim Brigjen Pol M Iqbal akan digantikan Brigjen Pol Toni Hermanto.

Brigjen Pol M Iqbal akan menempati jabatan barunya sebagai Kadiv Humas Mabes Polri mengganti Irjen Pol Drs Setyo Wasisto yang dimutasi sebagai Pati SSDM Polri dalam rangka penugasan pada Kementerian Perindustrian.

"Saya ucapkan terima kasih banyak atas bantuan khususnya teman-teman media, yang sudah mempublikasikan kegiatan-kegiatan Polda Jatim," ucap Brigjen Pol M Iqbal.

Iqbal juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Jawa Timur atas dukungan yang diberikan kepadanya selama bertugas di Polda Jatim. "Tanpa dukungan dan doa semuanya tidak mungkin saya pindah promosi, maturnuwun," katanya.

Saat ini posisinya digantikan oleh Brigjen Pol Toni Harmanto yang sebelumnya menjabat sebagai Karobinopsnal Bareskrim Polri.

Brigjen Pol Toni Harmanto selaku pejabat baru Wakapolda Jatim pada kesempatan itu, berjanji akan membantu tugas pimpinan Polda Jatim terkait Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Jawa Timur.

"Tugas kami adalah membantu pimpinan, Pak Kapolda dalam hal ini. Dan seluruh adat-istiadat dalam semangat dan ketertiban masyarakat di wilayah Jawa Timur," tegasnya. (ana/ian)

Polda Jatim Gerebek Pabrik Makanan Ringan Berbahan Tawas dan Bumbu Kadaluarsa di Sidoarjo
Jumat, 15 Maret 2019 05:14 WIB
SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tim Satgas Pangan Polda Jatim menggerebek pabrik produksi makanan ringan (snack) di Dusun Dodokan, Desa Tanjungsari, Taman, Sidoarjo, Kamis (14/3). Dalam penggerebekan ditemukan bahan baku berbahaya dan kadaluarsa y...
Selasa, 26 Maret 2019 21:54 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - KAI Daop 7 ajak beberapa wartawan wilayah Madiun, mulai dari wartawan cetak, online, dan televisi, ke tempat bangunan bersejarah Lawang Sewu dan Stasiun Ambarawa, Selasa (26/3). Kegiatan ini dilakukan selama dua hari (25-26...
Yogi Indra Pratama
Jumat, 19 April 2019 21:53 WIB
Oleh: Yogi Indra Pratama, ST.,MT.*Istilah golput atau golongan putih pertama kali muncul pada tahun 1971. Pada masa itu, golput merupakan suatu bentuk gerakan protes yang dikumandangkan oleh pemuda dan mahasiswa dengan datang ke TPS untuk mencob...
Jumat, 19 April 2019 22:40 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag36. Walaa taqfu maa laysa laka bihi ‘ilmun inna alssam’a waalbashara waalfu-aada kullu ulaa-ika kaana ‘anhu mas-uulaanDan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesung...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...