Desa Jatisari Sabet Penghargaan 10 Program PKK

Desa Jatisari Sabet Penghargaan 10 Program PKK Ibu Camat Senori, Ny. Rita Sahara didampingi ibu Kades Desa Jatisari, Ny. Faizah Setiawan menunjukkan piagam penghargaan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Tuban memberikan penghargaan terhadap TP PKK Tingkat kecamatan dan desa dalam resepsi Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK di Gedung Korpri Tuban, Rabu (14/11).

Acara tersebut mengumumkan hasil lomba yang digelar pada awal sampai akhir oleh TP PKK Kabupaten Tuban. Saat diumumkan pemenang lomba 10 Progam PKK, Desa Jatisari Kecamatan Senori sabet juara harapan I. Sedangkan, juara II diraih Desa Besowo Kecamatan Jatirogo disusul juara III diraih Desa Sumurgung Kecamatan Montong.

Dalam kesempatan itu, penghargaan diterima oleh ibu camat Senori, Ny. Rita Sahara didampingi ibu Kades Desa Jatisari, Ny. Faizah Setiawan dan sejumlah kader pengerak PKK kecamatan dan Desa.

"Syukur Alhamdullilah, Desa Jatisari, Senori dapat juara harapan satu kategori 10 Progam PKK dan di tingkat kecamatan dapat juara dua kategori Administrasi," ucap istri camat Senori, Rita Sahara seusai terima penghargaan kepada BANGSAONLINE.com.

Meski bukan yang terbaik, PKK Senori tetap bangga pada Desa Jatisari yang sudah menyisihkan 16 Desa dari 20 Kecamatan di Tuban sebagai kompetitor. Ke depannya, ia berharap penghargaan ini dijadikan motivasi bagi TP PKK di desa se-Kecamatan Senori untuk meraih hasil terbaik.

"Penghargaan ini untuk memberikan gerakan kampanye nyata yang diawali dari lingkungan keluarga," jelasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO