Ditinggal Pergi, Rumah di Sine Ngawi Habis Dilalap Api

Ditinggal Pergi, Rumah di Sine Ngawi Habis Dilalap Api Kondisi rumah korban saat dilalap api.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Sebuah rumah milik Suradi (50) warga Dusun Krajan Kulon, Desa/Kecamatan Sine dalam waktu satu jam rata dengan tanah akibat dimakan si jago merah, Senin (5/11) malam. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 21.00 WIB.

Pertama kali kebakaran rumah yang dalam keadaan kosong tersebut diketahui oleh Saimin (55), tetangga korban. Diketahui saat itu pemilik rumah sedang berada di rumah orang tuanya, sehingga rumahnya dalam keadaan kosong dan terkunci rapat.

"Kebakaran diketahui pertama oleh tetangga korban. Karena keadaan rumah yang terkunci rapat, akhirnya warga memadamkan dengan alat seadanya,” jelas Kapolsek Sine AKP Slamet Suyanto.

Karena rumah korban dalam keadaan kosong dan terkunci rapat warga kesulitan menjinakkan api yang sedang melalap bangunan rumah dari papan kayu jati tersebut. Tak kurang dari satu jam, akhirnya bangunan kayu milik Suradi tersebut rata dengan tanah.

Menurut keterangan dari Kapolsek Sine bahwa kebakaran dimungkinan dari akibat arus pendek listrik (korsleting listrik). Sedangkan akibat dari musibah tersebut Suradi mengalami kerugian sekitar Rp 30 juta. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO