Terkait Dampak Tol Paspro, Bupati Pasuruan: Asal Sopan Beraspirasi, Saya Dukung Warga Rejoso

Terkait Dampak Tol Paspro, Bupati Pasuruan: Asal Sopan Beraspirasi, Saya Dukung Warga Rejoso Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Pasuruan HM. Irsyad Yusuf siap mendukung aspirasi warga Rejoso yang resah sebagai akibat adanya pembangunan proyek (Paspro). Gus Irsyad, sapaan akrab bupati - bahkan siap melaporkan keluhan warga Rejoso kepada Pemerintah pusat.

"Ya, kami mendukung aspirasi warga Sadengrejo, Rejoso, karena alasannya memang rasionalis, dan kami siap melaporkan persoalan itu kepada pemerintah pusat," kata Gus Irsyad kepada BANGSAONLINE.com usai sidang paripurna di Kantor DPRD Kabupaten Pasuruan.

Sepengetahuan Gus Irsyad, memang di sana banyak keluhan yang membikin warga resah. Misalnya jalan kampung rusak, debu bertebaran, rumah warga rusak, sungai tertutup dan lainnya. Jadi, menurutnya, wajar jika warga marah.

Cuma harapan Bupati Pasuruan kepada warga khususnya warga sadengrejo untuk bersikap santun dalam beraspirasi. "Mari kita belajar menyampaikan aspirasi yang baik, dengan kata-kata sopan, tidak menjelekkan sana-sini, kami pasti mendukung," tuturnya.

Sementara Korlap Aksi Warga yang tergabung di komunitas Gebrak (Gerakan Bersama Rakyat), Hudan Dardiri menyampaikan permohonan maaf kepada Bupati Pasuruan atas nama perwakilan warga Rejoso yang merasa kurang berkenan didengarkan oleh bupati.

"Ya kami selaku Korlap dan juga atas nama perwakilan warga, mohon maaf kepada bapak Bupati, jika ada kata-kata kami yang kurang berkenan " tandas Cak Hudan kepada BANGSAONLINE.com melalui teleponya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO