Selasa, 07 Juli 2020 13:10

Gara-gara Perempuan, Mantan Pebalap Sepeda Nasional Tusuk Pengunjung Diskotek

Selasa, 30 Oktober 2018 22:45 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zainal Abidin
Gara-gara Perempuan, Mantan Pebalap Sepeda Nasional Tusuk Pengunjung Diskotek
Ilustrasi

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Mantan atlet balap sepeda nasional, Ferinanto (40), harus berurusan dengan aparat kepolisian disebabkan rebutan seorang wanita.

Satreskrim Polres Madiun Kota mengamankan mantan atlet sepeda balap tersebut dikarenakan menganiaya Bastian Tito, salah satu pengunjung Diskotik Inlounge, Jalan Bali, Kota Madiun.

Akibat peristiwa itu, Bastian Tito mengalami sejumlah luka robek pada bagian tubuhnya. Bastian kemudian dilarikan ke Unit Gawat Darurat RSU Dr. Soedono Kota Madiun.

"Sebenarnya motif awal rebutan wanita yang membuat Ferinanto menganiaya Bastian di pintu masuk Diskotik Inlounge,” jelas Kasatreskrim Polres Madiun Kota AKP Logos Bintoro kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (30/10) siang.

Berawal saat Ferinanto bersama teman perempuannya bernama Ima menenggak minuman keras di Diskotik Inlounge Kota Madiun, Senin (29/10) malam. Setelah mabuk menenggak minuman keras, teman perempuan yang bersama Ferinanto keluar dari diskotik.

Ferinanto merasa tersinggung karena teman perempuannya tersebut keluar dari Inlounge tidak berpamitan dengan dirinya. Saat keluar dari pintu masuk diskotik, teman perempuan Ferinanto ternyata sedang bertemu dengan Bastian. Mengetahui teman perempuannya bersama orang lain, Ferinanto terlibat cekcok adu mulut dengan Bastian hingga akhirnya berujung penganiayaan.

“Sampai saat ini Bastian masih dirawat di rumah sakit. Bastian mengalami luka robek akibat terkena sabetan pisau taji dari tangan Ferinanto,” ungkap Logos.

Selain mengamankan Ferinanto, polisi menyita pisau taji (pisau kecil yang khusus digunakan untuk sabung ayam) dari tangan mantan atlet nasional tersebut. (nal/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Rabu, 01 Juli 2020 18:44 WIB
Oleh Fandi Akhmad Yani (Gus Yani)*Kring... Kring.. Kring.. "Hallo Pak Ketua". Terdengar suara lirih dari depan kantor DPRD Gresik saat saya keluar dari kantor. Adalah Mbah Amang Genggong. Sudah menjadi kebiasaannya setiap kali melintas di depan ged...
Rabu, 24 Juni 2020 23:47 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Jumat, 03 Juli 2020 22:23 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat...