Selasa, 15 Oktober 2019 09:31

Gara-gara Perempuan, Mantan Pebalap Sepeda Nasional Tusuk Pengunjung Diskotek

Selasa, 30 Oktober 2018 22:45 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zainal Abidin
Gara-gara Perempuan, Mantan Pebalap Sepeda Nasional Tusuk Pengunjung Diskotek
Ilustrasi

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Mantan atlet balap sepeda nasional, Ferinanto (40), harus berurusan dengan aparat kepolisian disebabkan rebutan seorang wanita.

Satreskrim Polres Madiun Kota mengamankan mantan atlet sepeda balap tersebut dikarenakan menganiaya Bastian Tito, salah satu pengunjung Diskotik Inlounge, Jalan Bali, Kota Madiun.

Akibat peristiwa itu, Bastian Tito mengalami sejumlah luka robek pada bagian tubuhnya. Bastian kemudian dilarikan ke Unit Gawat Darurat RSU Dr. Soedono Kota Madiun.

"Sebenarnya motif awal rebutan wanita yang membuat Ferinanto menganiaya Bastian di pintu masuk Diskotik Inlounge,” jelas Kasatreskrim Polres Madiun Kota AKP Logos Bintoro kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (30/10) siang.

Berawal saat Ferinanto bersama teman perempuannya bernama Ima menenggak minuman keras di Diskotik Inlounge Kota Madiun, Senin (29/10) malam. Setelah mabuk menenggak minuman keras, teman perempuan yang bersama Ferinanto keluar dari diskotik.

Ferinanto merasa tersinggung karena teman perempuannya tersebut keluar dari Inlounge tidak berpamitan dengan dirinya. Saat keluar dari pintu masuk diskotik, teman perempuan Ferinanto ternyata sedang bertemu dengan Bastian. Mengetahui teman perempuannya bersama orang lain, Ferinanto terlibat cekcok adu mulut dengan Bastian hingga akhirnya berujung penganiayaan.

“Sampai saat ini Bastian masih dirawat di rumah sakit. Bastian mengalami luka robek akibat terkena sabetan pisau taji dari tangan Ferinanto,” ungkap Logos.

Selain mengamankan Ferinanto, polisi menyita pisau taji (pisau kecil yang khusus digunakan untuk sabung ayam) dari tangan mantan atlet nasional tersebut. (nal/rev)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Minggu, 13 Oktober 2019 23:15 WIB
BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur memiliki wisata unik berbasis minyak dan gas bumi (Migas), tepatnya di Desa Wonocolo, Kecamatan Kedewan, Kabupaten Bojonegoro.Di desa ini terdapat ratusan sumur minyak tua peninggal...
Senin, 14 Oktober 2019 10:04 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan*Rayap, dalam Kamus Besar Bahasa Indonesa (KBBI), mengandung dua arti. Pertama, rayap adalah serangga (seperti semut) berwarna putih tidak bersayap. Kedua, rayap berarti orang yang mengeruk kantong orang lain.Dalam berbagai ...
Minggu, 06 Oktober 2019 22:56 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*70. Walaqad karramnaa banii aadama wahamalnaahum fii albarri waalbahri warazaqnaahum mina alththhayyibaati wafadhdhalnaahum ‘alaa katsiirin mimman khalaqnaa tafdhiilaan.Dan sungguh, Kami telah memuliakan ...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...