Peringati Sumpah Pemuda, Bupati Pamekasan Serahkan Lima Penghargaan

Peringati Sumpah Pemuda, Bupati Pamekasan Serahkan Lima Penghargaan Bupati Pamekasan Badrut Tamam memberikan penghargaan terhadap lima pemuda-pemudi Pamekasan yang berprestasi.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dalam memperingati ke-90 tahun 2018 Badrut Tamam berharap refleksi sumpah pemuda kali ini menjadi spirit/semangat baru bagi para pemuda di Kabupaten Pamekasan.

Hal tersebut diungkapkan Badrut Tamam setelah melaksanakan upacara dalam memperingati ke-90 yang digelar di halaman Pendopo Ronggosukowati, Senin (29/10).

"Sesuai dengan tema "Bangun Pemuda Satukan Bangsa" para pemuda kita harus mampu berkiprah pada zamannya, merawat kebhinekaan, dan tetap teguh mempertahankan NKRI," ujar Badrut Tamam.

Menurutnya, semangat Jong Java dan para pemuda seluruh Nusantara pada saat itu sangat luar biasa untuk itu supaya menjadi acuan bagi anak muda saat ini untuk bersaing dengan pemuda negara lain.

"Saatnya para pemuda diberikan kesempatan oleh negara dengan banyak belajar dan berprestasi menjadi pemimpin-pemimpin hebat di masa dan profesional tentunya dengan banyak belajar," tutur Badrut Tamam yang malam ini akan menerima penghargaan Kabupaten Pamekasan sebagai Kota Layak Pemuda di Jakarta.

Dalam uparaca kali ini, seluruh forkopimda dan pejabat OPD memakai pakaian adat bangsawan Madura dan Bupati juga menyerahkan penghargaan bagi lima pemuda-pemudi Kabupaten Pamekasan berprestasi. (err/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO