Tim Pemenangan Gresik Gencar Sosialisasikan Keberhasilan Program Jokowi

Tim Pemenangan Gresik Gencar Sosialisasikan Keberhasilan Program Jokowi Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Gresik, Mujid Riduan (kiri) pose bersama foto Jokowi dan Ma'ruf saat Rakernas.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Tim Pemenangan (TP) Capres-Cawapres Nomor 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin Kabupaten Gresik terus bergerak untuk memenangkan jago mereka.

Saat ini mereka tengah gencar membeber keberhasilan program Presiden Joko Widodo selama menjabat agar diketahui oleh masyarakat Gresik.

"Banyak program Pak Jokowi selama 4 tahun lebih memimpin Indonesia," ujar Ketua Tim Pemenangann Jokowi-Ma'ruf Kabupaten Gresik, Mujid Riduan kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (28/10/2018).

Menurut Mujid, sejumlah program Jokowi yang telah banyak membantu dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat adalah Kartu Indonesia Sehat (KIS), Kartu Indonesia Pintar (KIP), dan Program Keluarga Harapan (PKH).

Selain itu, lanjut Mujid, Presiden Jokowi juga sukses menggelindingkan program sertifikat tanah gratis melalui program agraria nasional (prona). "Sudah 17 juta sertifikat diberikan kepada masyarakat secara cuma-cuma alias gratis," beber Bacaleg PDIP dapil III (Menganti dan Kedamean) ini.

Dijelaskan Mujid, sosialisasi keberhasilan program Jokowi ini juga merujuk hasil rapat kerja nasional (Rakernas) di Hotel Empire Surabaya yang dihadiri Jokowi-Ma'ruf pada 27-28 Oktober.

"Program-program Pak Jokowi itu menjadi tanggung jawab partai koalisi, dan para caleg untuk disampaikan kepada masyarakat. Sehingga, bisa bersinergi antara Pileg dan Pilpres yang dilaksanakan secara serentak," jlentrehnya.

Selaku Ketua Tim Pemenangan di Gresik, Mujid mengaku sangat optimis kalau masyarakat Kota Pudak sudah merasakan manfaat dari program-program yang telah dijalankan oleh Presiden Jokowi.

"Dengan begitu, masyarakat bisa membedakan mana Capres-Cawapres yang telah berbuat dan bermanfaat bagi masyarakat. Insya Allah dengan modal ini Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf akan mudah memenangkan JM (Jokowi-Ma'ruf) pada Pilpres 2019," pungkasnya.(hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BERITA VIDEO: Tuntut Pilpres 2019 Ada Calon Independen, Inilah Sosok yang Diusung "Tikus Pithi"':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO