Kecelakaan Kereta Api Vs Motor di Tulangan, 1 Korban Tewas Seketika

Kecelakaan Kereta Api Vs Motor di Tulangan, 1 Korban Tewas Seketika Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kembali terjadi kecelakaan kereta api di perlintasan kecamatan Tulangan. Adi Dwi Putra (24), warga Desa Simpang RT 07 RW 02, Kecamatan Prambon, Sidoarjo tewas setelah tertabrak kereta api di perlintasan Desa Kajeksan, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo, Rabu (24/10).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.43 WIB. Awalnya, korban mengendarai motor honda Beat nopol W 6862 OZ dari arah selatan Tulangan ke utara Wonoayu.

Setibanya di lokasi, korban terbarak kereta api Jenggala lokomotif 287 yang dimasinisi Panca Nugroho dari stasiun Tulangan mengarah ke Mojokerto.

"Kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 06.43 WIB. Motor dari arah selatan dan menyebrang ke utara," cetus Son, warga setempat.

Korban sempat terseret sejauh kurang lebih 10 meter, sehingga korban tewas di lokasi kejadian. "Korban langsung di evakuasi dan dibawa ambulan ke Rumah Sakit Umum Daerah Sidoarjo untuk divisum," jlentrehnya.

Sementara itu, petugas kepolisian yang berada di lokasi terlihat melakukan olah tempat kejadian perkara dan memintai keterangan dari beberapa saksi. "Kendaraan tadi diangkut mobil polisi ke Mapolsek Tulangan," pungkasnya. (cat/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Terobos Perlintasan Kereta Api, Honda Brio di Cilegon Ringsek':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO