Selasa, 17 September 2019 12:21

​ABG Ini Perkosa Ibu Rumah Tangga 3 Kali, dan Paksa Oral Seks di Depan Putrinya

Senin, 15 Oktober 2018 22:22 WIB
Editor: choirul
​ABG Ini Perkosa Ibu Rumah Tangga 3 Kali, dan Paksa Oral Seks di Depan Putrinya
Lorenz Mekuli, memang terlihat bengal.... foto: mirror.co.uk

HAMILTON, BANGSAONLINE.com - Lorenz Mekuli, saat kejadian masih berusia 16 tahun, memperkosa ibu rumah tangga (23), sampai 3 kali. Ibu rumah tangga itu juga dipaksa untuk oral seks, di depan putri sang ibu rumah tangga yang masih berusia 7 tahun.

Diawali, dia memasuki rumah ibu rumah tangga yang namanya dirahasiakan, melalui jendela yang dibiarkan terbuka. Mekuli mencuri uang, lalu menuju ke kamar, di mana sang ibu rumah tangga tidur bersama putrinya berusia 7 tahun.

Dia lalu memukuli ibu rumah tangga itu, lalu memerkosanya sampai tiga kali. Dan itu semua dilihat oleh putri berusia 7 tahun itu. Usai puas memerkosa, dia menyuruh si ibu rumah tangga untuk membersihkan jendela, dengan harapan menghilangkan sidik jari Mekuli.

Mekuli yang tinggal di Hamilton di Pulau Utara Selandia Baru telah dijatuhi hukuman delapan tahun penjara. Dia muncul di Pengadilan Distrik Hamilton Jumat (12/10/2018) lalu, dengan tuduhan pemerkosaan, mengancam membunuh, pelecehan seksual, percobaan penculikan, perampokan dan penyerangan terhadap seorang anak.

Ibu rumah tangga kepada NZ Herald mengaku sangat kecewa atas hukuman kepada Mekuli, karena sulit baginya untuk menjalani kehidupan normal setelah peristiwa itu. "Dia hampir membunuhku dan dia hampir membunuh putriku. Saya masih tidak percaya bahwa itu terjadi di tempat saya sendiri. Bagaimana ini bisa terjadi di Selandia Baru?"

Dia memperkosa wanita itu tiga kali, meninju wajahnya dan memerintahkannya untuk melakukan seks oral sementara putrinya dipaksa untuk menonton.

Ibu rumah tangga berhasil melarikan diri ke rumah tetangga, dan Mekuli segera kabur. Polisi berhasil menangkap Mekuli, enam hari kemudian.

Pengadilan mendengar remaja itu menghisap sabu, dua hari sebelum kejadian. Hakim Louis Bidois mengatakan kepada pengadilan bahwa kehidupan korban telah 'dihancurkan total' .

Jaksa Louella Dunn mengatakan korban kehilangan kepercayaan diri dan berjuang untuk kembali normal. “Mekuli dituntut minimal 14 tahun penjara yang mengklaim bahwa masyarakat perlu dilindungi dari aksinya.”

Penasehat hukum Sacha Nepe meminta hukuman lebih rendah, karena Mekuli mengalami masa sulit yang melibatkan kekerasan dalam rumah tangga dan penggunaan narkoba.

Mekuli, yang tidak menunjukkan penyesalan atas korbannya, dijatuhi hukuman delapan tahun penjara karena hakim memberi potongan 35% jika Mekuli menyadari kesalahannya. 

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 23 Agustus 2019 22:22 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Kabupaten Ngawi dan sekitarnya kini sedang gandrung dengan destinasi wisata baru di Desa Bringin, Kecamatan Bringin, Ngawi. Di mana, salah satu obyek wisata yang dikenal dengan nama 'Jurang Krowak' banyak men...
Rabu, 11 September 2019 18:57 WIB
Oleh: Em Mas'ud Adnan*Indonesia – terutama Jawa Timur – memang sepotong taman surga. Tanah subur, pohon rimbun, air mengalir dan gunung bertebaran menghiasi alam. Indah luar biasa. Masih ditambah satu anugerah lagi: keajaiban alam!Lihatlah blue...
Jumat, 13 September 2019 23:27 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag61. Wa-idz qulnaa lilmalaa-ikati usjuduu li-aadama fasajaduu illaa ibliisa qaala a-asjudu liman khalaqta thiinaanDan (ingatlah), ketika Kami berfirman kepada para malaikat, “Sujudlah kamu semua kepada Adam,” ...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...