Kasatlantas Pimpin Razia Cipkon di Depan Masjid Cheng Ho

Kasatlantas Pimpin Razia Cipkon di Depan Masjid Cheng Ho Kasatlantas Polres Pasuruan AKP Eko Iskandar memimpin langsung giat razia dan patroli skala besar di Jalan Surabaya-Malang.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kasatlantas AKP Eko Iskandar memimpin giat operasi cipta kondisi (cipkon) yang digelar di depan masjid Cheng Ho, Pandaan, Pasuruan, Sabtu Malam (13/10/2018). 

Giat operasi itu selain digelar di depan masjid Cheng Ho, juga di Jl. Raya Pantura Pasuruan-Surabaya, serta di Pos Lantas Pier. Dalam razia itu, Kasatlantas didampingi Kabag Ops Kompol, Subadar. 

Dalam giat Cipkon kali ini, menerjunkan sebayak 70 personel gabungan. Rinciannya, sebanyak 51 anggota personel polres, dari Kodim 0819 Pasuruan 11 personel, dan Satpol PP 8 personel.

Menurut keterangan Kasatlantas AKP Eko Iskandar, operasi ini merupakan bentuk tanggung jawab polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban. "Sesuai moto, harapannya [olisi adalah pengayom, pelindung, pelayan masyarakat yang menjadi solid, sehingga dapat menjadi panutan atau contoh terhadap masyarakat," ujarnya.

“Patroli malam ini operasi untuk menyisir para remaja balap liar. Di samping itu juga kita antisipasi 3 Cepu,” Ujar AKP Eko kepada Bangsaonline.com di lokasi razia.

"Dengan metode kita tetap selalu Humanis dalam pelaksanaan apapun, baik patroli ataupun nantinya waktu digelar razia lalu lintas pada biasanya, supaya kita menjadi Petugas aparatur negara yang diharapkan oleh masyarakat sebagai mana semestinya."

"Rangkaian kegiatan Patroli skala besar berjalan dengan aman dan tertib hingga pelaksanaan Razia dan Patroli skala besar dengan berakhir situasi tetap dalam keadaan kondusif," pungkasnya. (maf/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO