Mandi di Kali, Pelajar SMPN 2 Bandar Pacitan Tewas Tenggelam

Mandi di Kali, Pelajar SMPN 2 Bandar Pacitan Tewas Tenggelam Kondisi mayat korban sesaat setelah dievakuasi warga.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Gara-gara mandi di sungai, seorang pelajar dari SMPN 2 Bandar, Kabupaten Pacitan, tewas tenggelam. Korban diketahui bernama Puguh. Peristiwa itu terjadi Sabtu (13/10) siang di seputaran Sungai Grindulu, tepatnya di depan pasar Desa Kebondalem, Kecamatan Arjosari.

Lenny, salah seorang warga menuturkan, awalnya korban tengah mandi bersama seorang teman sebayanya. Namun entah mengapa, korban Puguh tiba-tiba tenggelam. "Rekan korban sempat berlari meminta pertolongan warga. Namun sayang, upaya tersebut sia-sia. Nyawa korban tak bisa diselamatkan lagi. Korban tewas tak jauh dari tempat mereka mandi," ujarnya.

Mendapati ada orang tewas yang diduga karena tenggelam, sejumlah warga akhirnya berupaya memberikan pertolongan dengan mengambil jasad korban dari kubangan air sungai. Warga kemudian menyampaikan laporan ke Mapolsek Arjosari.

Sejurus kemudian, sejumlah petugas mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) guna melakukan penyelidikan. Dugaan sementara, korban meninggal akibat terjerembab di dalam kubangan air sungai. Namun begitu, saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO