Sopir Taksi di Sidoarjo Tewas Dibunuh Saat Check In di Penginapan Bersama Perempuan

Sopir Taksi di Sidoarjo Tewas Dibunuh Saat Check In di Penginapan Bersama Perempuan Petugas memasang garis polisi di lokasi pembunuhan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang sopir taxi Prima Trans ditemukan tewas di Pondok Inap Shofwa jalan Raya Bypass 26, Desa Sedati Gede, Kecamatan Sedati, Sidoarjo, Sabtu malam (29/9). Korban diketahui bernama Andik wawan Prastio (38) warga Desa Pehwetan RT 03 RW 04, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri.

Ia ditemukan tewas di depan kamar no. 40 dengan luka tusuk di bagian perut sebelah kiri dan luka sobek di bagian pelipis, juga di bagian tangan akibat tangkisan pisau yang dilayangkan pelaku.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, kejadian itu bermula saat korban check in pukul 19.30 WIB bersama seorang perempuan. Tak lama setelah check in dan memarkirkan mobilnya, korban ditikam oleh seseorang.

"Dia check in, setelah itu memarkirkan mobil dan naik ke kamar yang berada di lantai dua. Tak lama setelah check in, dia ditikam dengan pisau," ucap Kapolsek Sedati AKP I Gusti Made Merta saat di lokasi kejadian, Sabtu (29/9).

Dia menduga pembunuhan itu dilakukan oleh dua orang. "Pelaku disinyalir dua orang. Satu naik dan satunya lagi menunggu di luar," cetusnya

Pasca kejadian tersebut, petugas yang berada di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP. Petugas terlihat melakukan pemasangan garis polisi di depan kamar 40 tersebut. "Korban dibawa ke RS Bunda, Desa Tambak Rejo, Kecamatan Waru Sidoarjo," paparnya.

Untuk mengetahui motif pembunuhan tersebut, aparat kepolisian masih mencari keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian. "Terkait motif ataupun hubungan antara perempuan yang diajak oleh korban dan pelaku, masih kami selidiki," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO