Bantah Alihkan Dukungan ke Prabowo-Sandi, Golkar Pacitan: Isu Kok Ditanggapi

Bantah Alihkan Dukungan ke Prabowo-Sandi, Golkar Pacitan: Isu Kok Ditanggapi Effendi Budi Wirawan, Ketua DPD Golkar Pacitan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Jajaran DPD Partai Golkar Pacitan menegaskan bahwa partainya sampai saat ini masih solid mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019. Hal ini sekaligus membantah kabar yang menyebutkan jika Golkar akan mengalihkan dukungan ke kubu Prabowo-Sandi.

"(Isu) kok ditanggapi. Isu biarlah menjadi isu, nggak perlu kita tanggapi," tegas Effendi Budi Wirawan, Ketua DPD Partai Golkar Pacitan, Kamis (27/9).

Budi, begitu nahkoda Golkar empat periode ini karib disapa menegaskan, keputusan mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf merupakan hasil rapat pimpinan nasional (Rapimnas). "Sehingga kalau ada kabar Golkar akan mengalihkan dukungannya, tentu harus ada keputusan yang ditetapkan melalui Rapimnas juga. Atau setidaknya dengan momentum yang setara dengan Rapimnas. Oleh sebab itu, kami tegaskan tidak akan menanggapi isu-isu yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. Golkar masih tetap solid dan tetap menjaga integritasnya," tutur politikus yang juga pengusaha ini.

Sampai detik ini, Budi menambahkan, tidak ada petunjuk lisan maupun tertulis akan beredarnya kabar pengalihan dukungan tersebut. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO