Prabowo Targetkan Suara Jokowi-Ma'ruf Amin di Pacitan Capai 50 Persen Lebih

Prabowo Targetkan Suara Jokowi-Ma Prabowo, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Pacitan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Prabowo, Wakil Ketua Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Pacitan menargetkan pasangan Jokowi dan KH Ma'ruf Amin mampu meraih suara lebih dari 50 persen di Pacitan.

"Kami berupaya semaksimal mungkin agar perolehan suara pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin setidaknya bisa menyentuh angka 50 persen lebih. Ini janji kami untuk terus berjuang dan berupaya," kata Prabowo, Jumat (7/12).

Prabowo yang juga Ketua Komisi III DPRD Pacitan tersebut mengakui bukan hal yang mudah untuk bisa merealisasikan harapannya itu. Sebab, menurutnya sebagian besar masyarakat Pacitan memiliki karakteristik politik yang jauh berbeda dengan daerah lain. "Ini tantangan bagi kami Partai Golkar bersama delapan parpol koalisi lainnya. Namun begitu, kami tetap optimis, pasangan Jokowi-Ma'ruf akan bisa meraih 50 persen lebih suara," harapnya.

Sikap keoptimisan Golkar tersebut didasarkan atas dinamika politik nasional yang sementara waktu ini masih menempatkan pasangan Jokowi-Ma'ruf di rating teratas. "Kita tak boleh pongah, namun tetap berupaya semaksimal mungkin agar Pak Jokowi bisa kembali memimpin negeri ini. Dan Pacitan sekali lagi, bukanlah parameter kemenangan dalam event Pilpres," tandasnya. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BERITA VIDEO: Tuntut Pilpres 2019 Ada Calon Independen, Inilah Sosok yang Diusung "Tikus Pithi"':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO