Senin, 18 Maret 2019 23:57

Wakili Golkar Pacitan, Dea Siap Berkompetisi di Pileg 2019

Kamis, 09 Agustus 2018 15:57 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yuniardi Sutondo
Wakili Golkar Pacitan, Dea Siap Berkompetisi di Pileg 2019
Almira Adelia Damayanti.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Langkah Almira Adelia Damayanti untuk berkompetisi memperebutkan kursi parlemen pusat kian pasti. 

Putra semata wayang dari Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pacitan Effendi Budi Wirawan ini, lolos verifikasi persyaratan di KPU. Dea, begitu dara ayu ini akrab disapa, bakal melenggang sebagai calon legislatif dari Partai Golkar di daerah pemilihan (Dapil VII) Jatim nomor urut 6.

Saat ditemui di kediamannya, Dea merasa optimistis bakal meraih simpati publik guna merebut satu kursi parlemen nantinya. 

"Mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat di Dapil VII Jatim, khususnya Pacitan. Semoga dengan niat baik yang dilandasi semangat demokrasi ini akan bisa membawa dampak perubahan, seandainya saya bisa terpilih mewakili masyarakat di kursi DPR RI," ujarnya, Kamis (9/8).

Meski putri seorang petinggi parpol di daerah, namun Dea mengaku akan berupaya lebih mandiri dalam berkompetisi merebut simpati publik. Sebab bagi dia, politik butuh kemandirian personal. 

"Kita ini sebagai calon wakil rakyat, kemandirian mutlak diperlukan agar dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat bisa tercapai," tutur politikus kelahiran Pacitan Tahun 1995 silam ini pada pewarta.

Bagi Dea, yang paling utama, bagaimana membangun kepercayaan publik terhadap proses demokrasi ini bisa berjalan sebagaimana diharapkan. Dengan tingginya kepercayaan publik, tentu akan berbanding positif dengan tingkat keterpilihan.

"Semoga ini akan menjadi landasan utama dalam mengemban misi politik partai dan amanah masyarakat," tandasnya. (yun/ian)

Polda Jatim Gerebek Pabrik Makanan Ringan Berbahan Tawas dan Bumbu Kadaluarsa di Sidoarjo
Jumat, 15 Maret 2019 05:14 WIB
SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tim Satgas Pangan Polda Jatim menggerebek pabrik produksi makanan ringan (snack) di Dusun Dodokan, Desa Tanjungsari, Taman, Sidoarjo, Kamis (14/3). Dalam penggerebekan ditemukan bahan baku berbahaya dan kadaluarsa y...
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
Suparto Wijoyo
Rabu, 13 Maret 2019 10:54 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*HARI ini, 13 Maret 2019 ada agenda batas waktu Fraksi-fraksi di DPRD Provinsi Jawa Timur untuk memberikan pendapatnya kepada Pimpinan Dewan berkenaan dengan Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Pro...
Minggu, 17 Maret 2019 23:15 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag28. Wa-immaa tu’ridhanna ‘anhumu ibtighaa-a rahmatin min rabbika tarjuuhaa faqul lahum qawlan maysuuraanDan jika engkau berpaling dari mereka untuk memperoleh rahmat dari Tuhanmu yang engkau harapkan, maka kat...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...