Putri Ketua DPD Partai Golkar Pacitan Dipinang Tiga Balon Bupati sebagai Cawabup

Putri Ketua DPD Partai Golkar Pacitan Dipinang Tiga Balon Bupati sebagai Cawabup Almira Adellia Damayanti, putri Ketua DPD Golkar Pacitan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Jelang tahapan pemilu bupati dan wakil bupati di Pacitan September mendatang, tensi politik semakin menghangat. Setelah kemunculan Supri Rahmawati, wartawan stasiun televisi swasta di Pacitan, kini putri semata wayang dari Ketua DPD Partai Golkar Pacitan, Almira Adellia Damayanti, mulai disebut-sebut bakal meramaikan panggung politik pilkada mendatang.

Dea, begitu sulung dari Effendi Budi Wirawan ini karib disapa, menyatakan sudah dilamar tiga balon bupati. Satu diantaranya balon bupati dari Ponorogo, satu balon bupati dari Pacitan, dan satu balon lagi masih dirahasiakan.

"Memang benar saya sempat dilamar tiga balon bupati sebagai calon cawabupnya. Satu dari Ponorogo, Pacitan, dan satunya lagi mohon maaf masih sangat rahasia sekali," kata Adelia, saat ditemui wartawan, Sabtu (9/2).

Gadis berparas ayu ini menyatakan, masih akan mempertimbangkan ajakan tersebut. Sebab saat ini dirinya masih berkonsentrasi dengan panggung pemilu legislatif tingkat pusat.

"Sementara waktu ini masih kami timbang-timbang dengan keluarga. Lagian saya harus fokus dulu dengan urusan legislatif di pusat," jelas dia.

Mencuatnya Almira Adellia Damayanti dalam bursa pencalonan bupati dan wakil bupati di Kota 1001 Gua tersebut, semakin meramaikan kontestasi pilkada. Hal ini akan menjadi stimulus bagi kaum hawa untuk bisa tampil ambil peran dalam panggung politik sebagai calon pejabat eksekutif. Selain Supri Rahmawati, juga ada Luki Baskoro Wati Indartato yang dikabarkan juga bakal memeriahkan panggung pilkada mendatang. (yun/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO