​Usai Pesta Seks Gila-gilaan 4 Hari 4 Malam, Banci Ini Dibunuh

​Usai Pesta Seks Gila-gilaan 4 Hari 4 Malam, Banci Ini Dibunuh Inilah sosok yang dibunuh itu... foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Jesse McDonald (25) diduga membunuh banci bernama Hersi Mohamed Hersi, yang dikenal dengan nama malam 'Naomi'. itu dibunuh menggunakan botol dan pisau.

Usai dibunuh, mayatnya dibiarkan telanjang di lantai kamar mandi. Peristiwa ini dilakukan setelah mereka berdua melakukan pesta seks gila-gilaan selama 4 hari empat malam di sebuah hotel dekat bandara Heathrow, London. Kini kasusnya ditangani pengadilan.

Sebuah pengadilan mencatat bagaimana Jesse McDonald mencari kegembiraan seks gila-gilaan selama 4 hari di kamar hotel dengan banci. Pacarnya, Natalia Darkowska (17) malah membantu Jesse untuk membersihkan darah di kamar mandi.

Jesse bertemu Naomi pada web FabSwingers. Jaksa Penuntut Heywood QC berkata: "Pada bulan Maret tahun ini, sekitar terakhir musim dingin, seorang telah mati. Jesse McDonald menyangkal membunuh Naomi Hersi."

"Dia menghubungi Naomi secara online. Mereka menghabiskan waktu bersama, mengonsumsi obat-obatan dan berhubungan seks. Tapi berakhir Jesse McDonald membiusnya, dan akhirnya membunuhnya, menusuk dan memotongnya beberapa kali dengan pecahan botol dan pisau. Ketika selesai, dia mencoba membersihkannya. Dia melakukan kontak dengan orang lain, termasuk pacarnya untuk mendapatkan bantuan," terang jaksa saat persidangan.

"Pada akhirnya tubuhnya ditinggalkan terbaring di lantai kamar mandi kecil, telanjang, dan setengah tertutup karpet.”

Pembaca... bandingkan lagi:

Ini yang dibunuh (usai pesta seks gila-gilaan 4 hari 4 malam)

Sumber: mirror.co.uk

Lihat juga video 'Orang Tua Bripda Randy Bagus Minta Maaf, Penyebab Mahasiswi di Mojokerto Bunuh Diri Terungkap':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO