Kasus Tewasnya Santri yang Libatkan Anak Punk di Ngawi Direkonstruksi

Kasus Tewasnya Santri yang Libatkan Anak Punk di Ngawi Direkonstruksi Satreskrim Polres Ngawi saat menggelar rekonstruksi kejadian.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Demi melengkapi berita acara pidana (BAP) kasus tewasnya santri yang melibatkan anak punk di Ngawi, Satreskrim Polres Ngawi menggelar rekonstruksi kejadian.

Sebelumnya, pada Minggu (16/01) lalu, diketahui M. Anik (17), salah satu santri dinyatakan tewas di Jalan Raya Ngawi - Caruban usai terjatuh dari atas truk yang ditumpanginya lantaran tasnya dirampas oleh anak punk.

Wakapolres Ngawi Kompol Ricky Tri Dharma memimpin pelaksanaan rekonstruksi yang digelar di lokasi kejadian, yaitu di Jalan Raya Ngawi - Caruban.

"Pada hari ini (Minggu; red) kita melakukan rekonstruksi dari kasus tewasnya santri. Sedangkan rekonstruksi ini sendiri dilakukan untuk membuat terang tindak pidana," jelas Kompol Ricky, Minggu (23/01).

Rekonstruksi dilakukan mulai dari tiga santri yang menumpang di bak belakang truk bernopol K 1406 MN. Para saksi diperankan langsung oleh kedua santri teman korban, lalu kedua pelaku yang merupakan pengamen jalanan asal Sidoarjo.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Orang Tua Bripda Randy Bagus Minta Maaf, Penyebab Mahasiswi di Mojokerto Bunuh Diri Terungkap':