PDIP Gresik Sambut Positif Gabungnya RGS di Barisan Jokowi-Ma'ruf

PDIP Gresik Sambut Positif Gabungnya RGS di Barisan Jokowi-Ma Ketua PDIP Gresik, Hj. Siti Muafiyah (kanan) bersama Presiden Jokowi dalam sebuah kesempatan. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPC menyambut positif bergabungnya Relawan Gerakan Sosial (RGS) pada Capres-Cawapres, Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Bagi PDIP Gresik, bergabungnya relawan yang memiliki ratusan ribu massa di Indonesia ini menjadi angin segar bagi para pendukung JM (Jokowi-Ma'ruf).

"Saya ucapkan selamat bergabung di JM pendiri RGS Abah Khozin Ma'sum bersama para relawan," ujar Ketua DPC , Hj.Siti Muafiyah kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (22/9).

Menurut dia, masuknya RGS di barisan JM bisa menjadi amunisi besar bagi para tim sukses dan para simpatisan lain untuk berjuang memenangkan JM pada Pilpres 2019 yang berbarengan dengan Pileg. Meski PDIP menyadari bahwa RGS selama selalu bergerak independen dan tak masuk dalam sistem maupun struktur tim sukses lain.

"Bagi PDIP bergabung atau tidak dalam wadah yang dibentuk oleh partai pengusung itu bukan esensinya," papar Bacaleg PDIP Dapil II ini.

"Namun, dukungan RGS yang memiliki relawan yang banyak itu yang kami hormati untuk bersama-sama menghantarkan JM memimpin Indonesia hasil Pilpres 2019 mendatang," sambungnya.

Karena itu, sebagai salah satu partai pengusung JM yang masuk dalam tim pemenangan, Muafiyah mengaku tak akan sungkan-sungkan minta masukan dan saran Pendiri RGS, Abah Khozin Ma'sum untuk kemenangan JM.

Muafiyah lebih jauh menyatakan, bahwa masuknya RGS di barisan JM yang akan all out memenangkan capres-cawapres tersebut baik di Kabupaten Gresik, Jawa Timur bahkan Indonesia pada umum, patut diapresiasi oleh semua pihak.

"Mudah-mudahan apa yang diharapkan RGS dan para pendukung JM bisa terwujud. Semua pembangunan yang dicanangkan Pak Jokowi bisa diwujudkan dan bisa dirasakan oleh semua lapisan masyarakat Indonesia," pungkasnya. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BERITA VIDEO: Tuntut Pilpres 2019 Ada Calon Independen, Inilah Sosok yang Diusung "Tikus Pithi"':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO