Mantan Model Gaek Katie Price Kemecer Brondong, Lahirkan 5 Anak dari 3 Lelaki Berbeda

Mantan Model Gaek Katie Price Kemecer Brondong, Lahirkan 5 Anak dari 3 Lelaki Berbeda Katie Price dengan Brondong gebetan barunya, Alex Adderson. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Artis gaek nan ganjen Katie Price (40), saat ini terkiwir-kiwir dengan brondong berusia 25 tahun, Alex Adderson. Padahal, Katie saat ini dirundung masalah keuangan yang defisit. Alex hadir untuk menutupi kekurangan keuangan si artis. Wow!

Mantan model ini, memulai berpacaran dengan Alex, pebisnis asal Essex, hanya tiga minggu setelah putus dari pelatih kebugarannya , yang juga brondong, Kris Boyson (29), pada bulan Agustus kemarin. Kris dan Katie pacaran selama 4 bulan saja.

"Alex memiliki beberapa investasi dalam bisnis dan mengatakan dia harus memasukkan jumlah kecil yang dia tinggalkan ke perusahaan-perusahaan itu sebagai investasi," kata seorang sumber kepada Sun.

Sumber itu melanjutkan, “Alex sangat ketat tentang uang dan berpikir Katie harus bertanggung jawab atas utangnya."

Dalam beberapa pekan terakhir, Katie Price telah dikritik karena meninggalkan anak-anaknya di rumah di Sussex untuk pesta dan liburan di Thailand, Marbella, dan Majorca dengan orang-orang terbaru dalam hidupnya.

Petualangan asmara ini terjadi setelah dia bercerai dengan suaminya, Kieran Hayler, di musim semi setelah lima tahun pernikahan yang sulit.

Hebatnya, dia memiliki 5 anak dari tiga pria yang berbeda. Anak sulung yang sudah tampil sebagai model, kebanyakan tinggal dengan ayahnya, Peter Andre selama beberapa bulan terakhir, untuk memberi Katie ruang dengan berbagai masalahnya.

Ketika dia melewatkan hari pertama anak-anaknya di sekolah, dia mengecam mantan suaminya di Twitter: "Saya berharap kedua mantan suami saya akan berhenti menjadi teman dan mencoba menghancurkan saya dengan segala cara dan sekarang menggunakan anak-anak, itu menyedihkan, kejam dan menyedihkan. tinggalkan aku sendiri."

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO