Kota Malang Raih 2 Penghargaan di Ajang IAA 2018

Kota Malang Raih 2 Penghargaan di Ajang IAA 2018 Plh. Wali Kota Malang, Wasto, ketika menerima penghargaan dan ucapan selamat dari Menteri Dalam Negeri RI Tjahjo Kumolo, di hotel JW Marriot, Jakarta.

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Kota Malang menerima dua penghargaan sekaligus dalam ajang bergengsi Indonesia’s Attractiveness Award (IAA) 2018 tahun ke-4, di Hotel JW Marriot, Jakarta. Dua penghargaan itu yakni, kategori Kota Terbaik Infrastruktur dan Kota Potensial Investasi.

Kedua penghargaan tersebut diterima langsung oleh Drs. Wasto, SH, MH, Plh. Wali Kota Malang. Menurut Wasto, penghargaan tersebut merupakan wujud komitmen kepala daerah bersama OPD di Kota Malang. "Kebersamaan pemerintah dan masyarakat serta stakeholder, mewujudkan prestasi," katanya.

Wasto menambahkan, adanya pertumbuhan ekonomi dan peningkatan daya saing daerah, menjadikan Kota Malang banyak diminati investor. Apabila banyak investor masuk, maka berdampak positif akan terciptanya lapangan pekerjaan dan terjadinya peningkatan kesejahteraan masyarakat semakin bertambah.

"Harapannya, prestasi ini menjadi penyemangat kinerja OPD lebih semangat lagi," kata Wasto.

Sementara Menteri Dalam Negeri RI Tjahjo Kumolo dalam sambutannya, memberikan apresiasi terhadap IAA 2018 yang sudah berlangsung keempat kalinya. "Secara tidak langsung menjadikan kepala daerah semakin berperan, berinovasi, penentu kebijakan atau keputusan, serta mendorong percepatan peningkatan pemerataan pembangunan," pungkas Tjahjo.

Sekadar informasi, IAA adalah ajang yang diselenggarakan oleh Frontier Group bekerjasama dengan salah satu media nasional. (iwa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO