RGS Sidayu Siap All Out Antarkan Mustajab Kembali ke Kursi DPRD

RGS Sidayu Siap All Out Antarkan Mustajab Kembali ke Kursi DPRD Anggota Fraksi PAN DPRD Gresik, H. Mustajab saat menyerahkan santunan kepada anak yatim. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Menjelang perhelatan Pileg 2019, dukungan masyarakat untuk memperjuangkan wakil mereka agar kembali duduk di kursi DPRD Gresik periode 2019-2024, mulai bermunculan.

Sabtu (15/9/2018) malam, di Desa Golokan, Relawan Gerakan Sosial (RGS) Kecamatan Sidayu menggelar deklarasi mendukung dan memperjuangkan kemenangan anggota Fraksi PAN DPRD Gresik, H. Mustajab, agar bisa kembali menjadi anggota DPRD periode 2019-2024.

Deklarasi tersebut dihadiri langsung oleh H. Mustajab. Pada kesempatan ini, Mustajab juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu di Desa Golokan.

Kepada BANGSAONLINE.com, Mustajab yang sudah menjadi anggota DPRD Gresik 2 periode ini mengaku siap memperjuangkan aspirasi dan membantu masyarakat dalam berbagai pembangunan desa. Selama menjadi anggota dewan, ia mengklaim sudah memberikan banyak sumbangsih di daerah pemilihannya, meliputi Kecamatan Sidayu, Bungah, dan Manyar.

Ia kemudian membeberkan kontribusinya selama menjadi wakil rakyat, di antaranya, membantu biaya pendidikan, pembangunan jalan kampung, jalan desa, jalan usaha petani, jalan ke makam dan sejumlah pembangunan lain. "Saya ingin terus berupaya maksimal membantu kebutuhan masyarakat," katanya. "Kami memperjuangkan aspirasi mereka di antaranya melalui program jaring aspirasi masyarakat (Jasmas)," sambung politikus asal Sidayu ini.

Mustajab mengakui di dapilnya masih banyak kebutuhan pembangunan yang belum bisa direalisasikan, karena terbenturnya anggaran. Karena itu, dia berjanji akan merealisasikan aspirasi-aspirasi masyarakat yang belum terwujud, apabila pada Pileg 2019 kembali terpilih menjadi anggota DPRD. "Saya minta masukan semua masyarakat. Kritik konstruktif (membangun) selalu kami nantikan untuk perbaikan kinerja dalam melayani masyarakat," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO