Dishub Pacitan Segera Pasang Garis Kejut di Perempatan Mbah Takim

Dishub Pacitan Segera Pasang Garis Kejut di Perempatan Mbah Takim Susana di perempatan Mbah Takim Jl Yos Sudarso, Bangunsari, Pacitan. Foto: Yuniardi Sutondo/ bangsaonline.com

PACITAN, BANGSAONLINE.Com - Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pacitan memutuskan akan memasang garis kejut di empat titik perempatan Mbah Takim Jalan Yos Sudarso, Desa Bangunsari, Pacitan. Hal itu disampaikan Wasy Prajitno, Kepala Dishub Pacitan, Kamis (13/9).

Selain pemasangan garis kejut, pihaknya juga akan melakukan koordinasi dengan forum lalu lintas terkait adanya penjagaan petugas saat jam sibuk.

"Soal pemasangan garis kejut, mungkin bisa segera dilakukan, seperti di pertigaan Jalan Dewi Sartika. Akan tetapi untuk pengerahan personel di perempatan Mbah Takim saat jam sibuk, akan kita koordinasikan lebih lebih lanjut dengan forum lalu lintas," jelas mantan kepala Disbudparpora ini.

Sementara saat disinggung soal rambu warning lamp yang sudah sejak lama mati, Wasy menegaskan masih kesulitan mencari spare part daya baterai.

"Yang lebih utama, segera kita pasang garis kejut guna memberikan perhatian kepada pengendara untuk berhati-hati dan mengurangi kecepatan saat melintas di perempatan itu," tandasnya. (yun/rd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO