Awas! Ada Lubang di Trotoar Gerdon Dibiarkan Menganga

Awas! Ada Lubang di Trotoar Gerdon Dibiarkan Menganga Kondisi lubang trotoar di sepanjang Jl. Kolonel Sugiono, Gerdon, Kelurahan Pucangsewu Pacitan yang masih dibiarkan menganga. foto: Yuniardi Sutondo/BANGSAONLINE

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Sudah beberapa waktu ini, trotoar jalan di sepanjang Jl. Kolonel Sugiono, Lingkungan Gerdon, Kelurahan Pucangsewu, Kecamatan Pacitan, tepatnya di sisi Timur gereja, terdapat lubang lumayan besar. Namun lubang itu tak segera diperbaiki. Bahkan, di sekitar trotoar tidak diberi rambu-rambu peringatan sehingga membahayakan bagi pejalan kaki.

Selain lubang di trotoar, tepatnya pada jalan tanjakan sisi tengah lampu traffic light juga terdapat lubang. Sebenarnya lubang di aspal jalan tersebut sudah pernah dilakukan perbaikan dengan cor-coran semen. Akan tetapi, saat ini rusak dan kembali memunculkan lubang yang membahayakan pengendara.

Kepala DPUPR Pacitan, Edi Junan Achmadi menegaskan akan segera menindaklanjuti Informasi tersebut. Bahkan mantan Kepala Dinas Lingkungan Hidup ini berjanji akan menambal lubang jalan dengan lapisan penetrasi.

"Terima kasih informasinya, akan kita tindak lanjuti saat ini juga. Termasuk yang lubang jalan itu akan kita tambal pakai aspal," kata Edi Junan saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Jumat (27/9).

Edi Junan meminta masyarakat lebih waspada, khususnya bagi pejalan kaki yang melintas di kawasan tersebut. "Secepatnya akan kita perbaiki, mungkin hari ini akan segera kita terjunkan personil ke sana," tegasnya. (yun/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO