Model Ini Tiduri Tiga Suami Orang, Tapi Ogah Disebut Cewek Pelakor

Model Ini Tiduri Tiga Suami Orang, Tapi Ogah Disebut Cewek Pelakor wajah penggoda. foto: mirror.co.uk

BRENTWOOD, BANGSAONLINE.com - Sam Taylor (44), wanita asal Brentwood, Essex, mengaku bosan ngeseks dengan orang yang sama. Karenanya, model yang sudah baranjak tua itu meniduri tiga suami orang. Tapi, dia enggan dituding sebagai cewek ganjen perusak rumah tangga orang alias pelakor (perebut laki orang).

Sam Taylor menyamakan gaya hidupnya dengan karakter Toni Collette dalam drama BBC1 Wanderlust. Saat ini dia menjalin tiga hubungan zina dengan pria-pria yang kaya dari keluarga bahagia.

“Meski begitu, hubungan monogami tetap bertahan, tapi akhirnya kami menjadi bosan. Pada akhir hubungan terakhir saya, saya mengajak pasangan saya untuk jujur satu sama lain. Dan ternyata benar, kami berdua melihat orang lain secara diam-diam ketika kami ingin bersenang-senang. Hebatnya, kami tetap setia.”

"Seks itu seperti makanan - tidak peduli seberapa baik itu, itu menjadi sangat membosankan jika Anda makan makanan yang sama setiap malam. Mengapa tidak membumbui hal-hal dan mencoba hal-hal yang berbeda? Dengan begitu, hidup jauh lebih menarik. Hidup terlalu singkat untuk tetap dengan hanya satu orang."

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO