Kecelakaan Maut di Jalan Raya Seduri Libatkan 2 Bus dan 2 Mobil, 2 Orang Tewas

Kecelakaan Maut di Jalan Raya Seduri Libatkan 2 Bus dan 2 Mobil, 2 Orang Tewas Kondisi mobil Toyota Kijang usai menyeruduk 2 bus dan 1 mobil.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua mobil dan dua bus terjadi di Jalan Raya Seduri, Balongbendo, Sidoarjo, Senin (10/9). Peristiwa itu terjadi diduga akibat kurang hati-hatinya pengemudi salah satu mobil, yakni Toyota Kijang, saat membawa kendaraannya.

Akibat peristiwa itu, dua orang penumpang Toyota Kijang tewas. Mereka adalah Suharti (54) dan Novita Swari Pratiwi (31), keduanya warga Desa/Kecamatan Bawang, Banjarnegara.

"Mobil Kijang bernopol L-1384-CM dikemudikan oleh Kasipan (57), seorang karyawan BUMN asal Desa/Kecamatan Bawang, Banjarnegara. Akibat sopir ini yang kurang hati-hati, kecelakaan tersebut terjadi," ungkap Kasat Lantas Polresta Sidoarjo Kompol Dhyno Indra.

Dugaan itu diketahui polisi setelah melakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi. Termasuk kenek bus, kondektur, penumpang bus, dan beberapa warga sekitar.

Diceritakan Dhyno, peristiwa itu bermula saat Toyota Kijang melaju dari barat atau arah Mojokerto menuju Surabaya. Sesampai di lokasi, kijang berusaha mendahului bus Majoe Muda Mandiri AE-7331-UB yang dikemudikan oleh Agus Riyanto (39), warga Mangundikaran, Nganjuk.

"Kijang berusaha mendahului dari sebelah kiri, namun sebelum berhasil mendahului sepenuhnya, kijang kemudian berusaha berpindah ke lajur kanan sehingga menyerempet body depan sebelah kiri bus Majoe tersebut," sebutnya.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO