Beradegan Celupkan Kepala Anak ke Toilet, Ibu Ini Diancam Bunuh

Beradegan Celupkan Kepala Anak ke Toilet, Ibu Ini Diancam Bunuh inilah adegan gila-gilaan dan guyon-guyonan tapi berbuah ancaman bunuh. foto: mirror.co.uk

LEESBURG, BANGSAONLINE.com - Seorang ibu memasukkan kepala putra sulungnya (3) ke dalam toilet. Hal itu dilakukannya sebagai hukuman karena anaknya bersumpah. Dia adalah Kaitlyn Wolf, dari Leesburg di Virginia. 

Adegan tersebut ternyata direkam anak Kaitlyn lainnya, dan video itu mendadak ke facebook. Begitu videonya menyebar di facebook, dia mendapatkan ancaman bunuh.

"Itu adalah lelucon antara kami bertiga. Anak-anak dan saya bermain kasar," kata Wolf. "Kami menancapkan kepalanya di toilet dan memerahnya. Dan putra sulung saya merekamnya," dalih Kaitlyn Wolf,

Wolf mengatakan mulanya dia mengirim video tersebut ke pengasuh anak. "Aku mengirim video itu ke dia sebagai lelucon. "'Haha. Ini adalah cara baru kamu bisa mendisiplinkan mereka,'" katanya. "Jadi dia mengirimnya ke mantan pacar saya, yang mengirimnya dan membuatnya menjadi ."

Wolf menegaskan putranya tidak kenapa-kenapa karena adegan itu. "Saya tidak pernah membuat wajahnya basah," katanya.

"Kepala dan wajahnya tidak pernah basah. Itu mungkin bagian atas atau bagian dari rambutnya," katanya. "Menakutkan rasanya aku akan kehilangan anak-anakku karena ini - lebih dari lelucon yang kami mainkan," kata dia lagi.

"Itu hanya permainan, saya tidak mencelakakan dia. Dia tidak memiliki memar atau luka. Bahkan dia tertawa selama video. Tapi saya diancam bunuh oleh warganet,” pungkasnya.

Sementara Departemen Kepolisian Leesburg menulis di facebook: "Polisi Leesburg telah menerima banyak panggilan dan posting tentang video yang baru-baru ini dibagikan di Facebook, menunjukkan seorang wanita memegang kepala putranya di dalam tepi toilet. Insiden ini saat ini sedang diselidiki oleh Departemen Anak-anak dan Keluarga. Detektif bekerja dengan Kantor Pengacara Negara untuk menentukan penuntutan pidana."

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO